1. HOME
    2. V-MONEY
PESTA DISKON

Wow! 321 Mal Pesta Diskon 74 Persen, Ini Lokasinya!

Pesta diskon hingga 74 persen ini akan mulai serempak dilaksanakan pada 14-25 Agustus 2019 di seluruh pusat perbelanjaan Indonesia.

By Ismoko 7 Agustus 2019 09:08
Ilustrasi

Money.id - Menjelang HUT ke-74 RI, banyak kegiatan yang digelar untuk menyambut Hari Kemerdekaan itu. Dari mulai pesta rakyat sampai diskon di pusat-pusat perbelanjaan. 

Pusat perbelanjaan berbondong-bondong menarik pengunjung dengan pesta diskon. Menyadari minat pada program diskon yang tinggi di momen kemerdekaan, Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) menggandeng Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo) dan Pengusaha Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) mengadakan Indonesia Great Sale.

Pesta diskon hingga 74 persen ini akan mulai serempak dilaksanakan pada 14-25 Agustus 2019 di seluruh pusat perbelanjaan Indonesia.

"Semua mal sudah ready, mereka sudah mulai mengeluarkan alat-alat promosinya, termasuk dari APPBI. Ini kesempatan bagi pusat perbelanjaan untuk menarik minat pengunjung terutama pada transaksi offline," kata A. Stefanus Ridwan S Ketua Umum APPBI di Jakarta, Selasa 6 Agustus 2019.

Pesta diskon tersebut akan diikuti oleh 321 pusat perbelanjaan di seluruh Indonesia. Seperti di Gandaria City, Kota Kasablanka, Grand Indonesia, Lippo Plaza Medan, Sun Plaza, Mal Pekanbaru, Palembang Square Mal, Summarecon Mal Serpong, Aeon Mal BSD City, hingga Lippo Plaza Kupang.

Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan, Tjahya Widayamti menambahkan, acara ini bisa mendorong angka pertumbuhan pengunjung maupun transaksi ritel yang saat ini dianggap lesu, karena hadirnya e-commerce.

" Indonesia Great Sale ini memang cukup baik apalagi diselenggarakan dalam rangka hari kemerdekaan. Saya anggap, ini bisa meningkatkan ritel kita," kata Tjahya Widayamti pada kesempatan yang sama.

Dengan Indonesia Great Sale diharapkan mampu meningkatkan jumlah kunjungan dan nilai transaksi seluruh pisat perbelanjaan hingga 20 persen.

(Laporan: Vika Novianti Umar/Dream.co.id)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From V-Money Section