1. HOME
    2. FOODILICIOUS
FOOD

Restoran-restoran Ini Tawarkan Segudang Diskon di Hari Kemerdekaan

Cek daftar restoran berikut ini yang memberikan diskon dan promo pada perayaan Hari Kemerdekaan RI Ke-71.

By Azalia Amadea 16 Agustus 2016 14:32
Pesta Diskon 17-an KFC (katalogpromosi.com)

Money.id - Perayaan Hari Kemerdekaan RI Ke-71 bukan hanya akan dirayakan di Istana Negara saja. Restoran-restoran berikut ini juga turut memeriahkan hari kemerdekaan dengan memberikan diskon-diskon yang sangat menggiurkan.

Diskon-diskon tersebut dapat Anda gunakan sambil mengisi waktu libur besok. Tak tanggung-tanggung beberapa restoran berani memberikan diskon makanan hingga 71 persen. Selain diskon, restoran-restoran tersebut juga menyediakan paket makanan murah meriah. Berikut restoran-restoran yang memberikan diskon perayaan kemerdekaan yang dapat Anda kunjungi.

1. Haagen-Dazs, restoran es krim ini memberikan diskon 17 persen + 8 persen + 45 persen untuk semua item pesanan, kecuali ice cream cake. Diskon ini hanya berlaku pada 17 Agustus 2016.

2. McDonalds, restoran cepat saji McD memberikan promo setiap pembelian paket hemat apa saja akan gratis Paket Burger Sate. Paket burger sate terdiri dari satu burger sate, kentang goreng dan berikut teh soda markisa. Promo ini berlaku selama periode 17-19 Agustus 2016 pada pukul 14.00-17.00 WIB.

3. Dairy Queen, Anda dapat menikmati promo 'Buy 1 Get 1' untuk menu Strawberry Sundae di seluruh outlet Dairy Queen (kecuali Bali). Promo ini hanya berlaku pada 17 Agustus 2016.

4. Es Teler 77, restoran ini memberikan promo 'Semangat 17-an' dengan menu makanan serba Rp17 ribu. Menu makanan yang dapat dipilih seperti soto ayam+nasi, roti bakar cokelat susu keju/double cokelat, siomay, dan pangsit goreng. Promo ini berlaku selama periode 1-31 Agustus 2016 di seluruh outlet Es Teler 77.

5. Bakmi GM, dalam memeriahkan hari kemerdekaan kali ini Bakmi GM menghadirkan menu paket seharga Rp17.845 (belum termasuk pajak). Paket tersebut berisi menu makanan nasi goreng smoked chicken dan es teh. Promo ini berlaku selama 1-31 Agustus 2016 di seluruh store Bakmi GM, kecuali store Bandara, Stasiun, Summarecon Mall Bekasi dan Pondok Indah Mall 2.

Baca Juga

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Foodilicious Section