1. HOME
  2. FOODILICIOUS
FOOD

Jika Punya Nama Ini, Bisa Dapat Diskon 45 Persen di WingStop, loh!

Demi memeriahkan Hari Kemerdekaan, WingStop memberikan diskon hingga 45 persen untuk salah satu menu. Namun syarat yang diberikan WingStop...

By Dian Rosalina 11 Agustus 2016 12:14
Promo Wingstop di Hari Kemerdekaan (Instagram)

Money.id - Untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan ke-71 Indonesia yang jatuh pada 17 Agustus 2016 mendatang, beberapa tempat makan memberikan penawaran menarik. Misalnya saja salah satu restoran asal Amerika, WingStop.

Demi memeriahkan Hari Kemerdekaan, WingStop memberikan diskon hingga 45 persen untuk salah satu menu. Namun syarat yang diberikan WingStop terbilang cukup unik.

Bila nama Anda terdapat nama-nama tertentu yang diberikan oleh mereka, Anda berhak mendapatkan diskon 45 persen di setiap pembelian 17 Crunchy Wings di WingStop. Nama tersebut antara lain; Budi, Ana, Putra, Putri, Lia, Desi, Agus, dan Candra.

(Promo Hari Kemerdekaan di Wingstop/Instagaram)

Bagi Anda yang tertarik dengan promo ini, jangan khawatir. Sebab promo untuk orang yang memiliki salah satu nama tersebut, bukan hanya satu orang saja, tapi untuk seluruh masyarakat yang memilikinya. Tapi promo ini tidak bisa digabung dengan promo lainnya ya.

Promo Hari Kemerdekaan ini berlaku untuk makan ditempat atau dibawa pulang sampai 31 Agustus 2016. Cukup tunjukan ID Anda seperti KTP, SIM, atau Kartu Pelajar, dan dapatkan promonya.

Selain itu, menu 17 Crunchy Wings bisa Anda dapatkan dengan harga Rp90909, mulai dari pukul 14.00-18.00 sampai 31 Agustus 2016 khusus untuk makan ditempat. Dan tidak bisa digabung dengan promo laonnya, harga belum termasuk pajak.

(Wingstop di Hari Kemerdekaan/Instagram)

Baca Juga

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Foodilicious Section