1. HOME
  2. FOODILICIOUS
FOOD

Philips Keluarkan Blender dan Mixer Ekonomis, Harga Terjangkau

"Blender dan mixer baru dari Philips ini ditargetkan untuk keluarga kecil yang anggotanya hanya berkisar 2-3 orang dalam satu rumah."

By Azalia Amadea 4 Agustus 2016 14:45
Blender dan mixer terbaru Philips (philips)

Money.id - Philips merupakan salah satu brand elektronik favorit keluarga di Indonesia. Terutama untuk produk blender dan mixernya yang banyak digunakan ibu-ibu. Tahun ini, Philips meluncurkan produk baru yaitu blender dan mixer dengan kapasitas lebih kecil dan praktis digunakan.

"Blender dan mixer baru dari Philips ini ditargetkan untuk keluarga kecil yang anggotanya hanya berkisar 2-3 orang dalam satu rumah. Produk ini juga kami luncurkan berdasarkan riset yang telah kami lakukan sebelumnya kepada keluarga kecil di Indonesia," kata Maria V Simanjutak, Senior Marketing Manager Philips Indonesia saat diwawancarai Money.id di acara Peluncuran Produk Baru Philips di Jakarta, Rabu 3 Agustus 2016.

Diakui Maria, blender Philips menjadi produk unggulan yang paling banyak menyumbang pemasukan. Maka dari itu, Philips yang sebelumnya hanya memiliki blender dengan kapasitas jar 1,5 liter dan 2 liter kini mengeluarkan blender berkapasitas 1 liter.

Blender ini dapat digunakan sehari-hari untuk membuat jus buah-buahan atau untuk menggiling bumbu masakan. Koleksi blender dengan seri HR2056 & HR2057 memiliki perlindungan motor anti panas, sistem pengamanan jika tidak tertutup sempurna dan pisau blender bermata empat yang dapat mencampur bahan hingga halus.

Blender ini juga memiliki daya listrik tidak terlalu besar yaitu 280 watt. Blender baru Philips ini dibanderol dengan harga berkisar Rp350 ribu-Rp500 ribuan.

Selain blender, Philips juga meluncurkan mixer terbaru. Daily Collection Mixer HR1559 ini memiliki spesifikasi dapat mengaduk berbagai adonan kue lebih cepat sampai 30 persen dibandingkan mixer lain.

Mixer ini juga dilengkapi dengan lima pilihan kecepatan yang dapat diatur dengan mudah, mengocok dengan stabil, dan dengan daya listrik hanya 170 watt, sesuai kondisi rumah tangga di Indonesia. Maria mengatakan, harga mixer ini dibanderol berkisar Rp490 ribu-Rp700 ribu.

"Dengan mixer Philips terbaru, kami ingin mendorong para ibu supaya lebih sering membuat kudapan seperti cake untuk anggota keluarga di rumah. Sementara blender Philips terbaru diharapkan dapat membantu para ibu untuk membuat olahan buah dan sayur setiap hari dalam bentuk smoothies," ujar Maria. (poy)

Baca Juga

 

(aa/aa)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Foodilicious Section