1. HOME
  2. V-MONEY
FOOD

Sensasi Mencicipi 'Pastel Kehidupan', Mulai dari Rasa Jomblo Hingga...

'Pastel Kehidupan' ini tak jauh berbeda dengan pastel pada umumnya, yang berisi...

By Febriyani 13 Maret 2017 18:00
Jajanan 'Pastel Kehidupan' (youtube.com/Merdeka Jawa Tengah)

Money.id - Ingin tahu rasa pedasnya kehidupan? Cobalah menikmati jajanan karya mahasiwa Universitas PGRI yang diberi nama 'Pastel Kehidupan'.

Makanan ringan ini memiliki tingkatan level pedas, mulai dari rasa jomblo level tidak pedas, rasa jatuh cinta level pedas normal, rasa diselingkuhi level pedas, hingga rasa ditinggal nikah dengan level paling pedas.

Dikutip dari laman merdeka.com, jajanan 'Pastel Kehidupan' yang menggambarkan keadaan romansa remaja ini dipasarkan di sebuah lapak di Alun-alun Kendal, Jawa Tengah, Minggu 5 Maret 2017.

'Pastel Kehidupan' ini tak jauh berbeda dengan pastel pada umumnya, yang berisi potongan wortel, daging ayam, telur, dan dibungkus dengan kulit dari tepung. Yang membedakannya adalah level pedas dari bubuk cabai kering yang ditambahkan dalam adonan pastel.

Selain 'Pastel Kehidupan', kreasi lainnya dari mahasiswa Universitas PGRI adalah 'Sumpil Aneka Rasa Daerah (Pilkada)'. Makanan khas Kaliwungu ini berupa parutan kelapa dengan bumbu pedas yang dikreasikan dengan campuran ikan teri.

(f/f)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From V-Money Section