1. HOME
  2. FRESH
FRESH

Libur Panjang, Cinemaxx Berikan Promo Beli 2 Dapat 4 Tiket

Nikmati promo Beli 2 Dapat 4 tiket nonton di seluruh bioskop Cinemaxx Indonesia selama libur panjang.

By Azalia Amadea 9 September 2016 12:01
Cinemaxx (muvila.com)

Money.id - Bagi Anda yang menghabiskan waktu libur panjang dengan tidak berpergian keluar kota, jangan khawatir karena Cinemaxx berikan promo menarik. Anda dapat menikmati promo Beli 2 Dapat 4 tiket nonton di seluruh bioskop Cinemaxx Indonesia.

 

Nikmati promo Beli 2 Dapat 4 Tiket Nonton di semua lokasi Cinemaxx tanggal 9 – 12 September 2016. Syarat dan Ketentuan: 1. Berlaku untuk Cinemaxx Reguler, Ultra XD, dan Cinemaxx Gold di semua lokasi, untuk film 2D, 3D, dan Dolby Atmos setiap hari. 2. Tiket gratis berlaku untuk film, hari dan jam pertunjukan yang sama. 3. Maksimum 2 tiket gratis per transaksi, tidak berlaku kelipatan. 4. Berlaku untuk pembelian di Tixx Counter, via website, dan via mobile app. 5. Untuk pembelian via website dan mobile app, silakan pilih minimal 4 kursi, dan tiket gratis akan tertera di konfirmasi pemesanan. 6. Tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya Tap 2 kali dan regram info ini ke temanmu. #Promotion #Fun4TheWeekend #CinemaxxTheater

A photo posted by Cinemaxx Theater (@cinemaxxtheater) on

Promo menggiurkan ini dapat Anda manfaatkan dengan mengajak keluarga, teman atau rekan selama libur panjang sekaligus menonton film-film baru baik film dalam negeri maupun luar negeri. Promo Beli 2 Dapat 4 berlaku mulai 9-12 September 2016. Dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut.

1. Berlaku untuk Cinemaxx Reguler, Ultra XD, dan Cinemaxx Gold di semua lokasi, untuk film 2D, 3D, dan Dolby Atmos setiap hari.
2. Tiket gratis berlaku untuk film, hari dan jam pertunjukan yang sama.
3. Maksimum 2 tiket gratis per transaksi, tidak berlaku kelipatan.
4. Berlaku untuk pembelian di Tixx Counter, via website, dan via mobile app.
5. Untuk pembelian via website dan mobile app, dapat dipilih minimal 4 kursi, dan tiket gratis akan tertera pada konfirmasi pemesanan.
6. promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.

Info lokasi Cinemaxx dan daftar film yang sedang tayang dibioskop dapat dilihat di www.cinemaxxtheater.com. (poy)

Baca Juga

(aa/aa)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Fresh Section