1. HOME
  2. FRESH
FRESH

Michael Jackson Dilaporkan Masih Hidup?

Dalam foto yang diunggah oleh Paris Jackson, terihat siluet yang diduga sebagai sosok Michael Jackson.

By Nur Chandra Laksana 6 September 2016 14:25
Michael Jackson (flicker.com/Francesco)

Money.id - Raja musik pop dunia, Michael Jackson diberitakan telah meninggal pada 2009 silam. Namun beberapa penggemar fanatiknya masih banyak yang tidak mengakui kematian Michael Jackson, bahkan banyak yang menyebarkan konspirasi mengenai kematian raja pop tersebut adalah palsu.

Namun, baru-baru ini para penggemar fanatik Michael Jackson dikejutkan dengan sebuah foto yang dipercayai sebagai sosok Michael Jackson. Dilansir dari laman Mirror, foto tersebut berasal dari akun Instagram salah satu putri Michael Jackson, yakni Paris Jackson.

Dalam foto tersebut, terlihat siluet seseorang yang diaykini sebagai mendiang Michael Jackson. Memang, dalam gambar tersebut, terlihat seperti seorang pria mengenakan topi yang menjadi ciri khas Michael Jackson.

 

Bahkan, seseorang telah mengunggah sebuah video berdurasi dua menit yang menjelaskan teori bahwa Michael Jackson masih hidup. Bahkan, video tersebut sudah disaksikan sebanyak 348 ribu kali.

Bagaimana menurut Anda? Apakah Anda percaya sosok orang yang ada di dalam foto tersebut adalah Michael Jackson? Jangan lupa tuliskan komentar Anda di bawah ini!

 

Baca Juga

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section