1. HOME
  2. FRESH
FRESH

3 Bahan Alami Turunkan Berat Badan 5 Kilogram dalam 2 Minggu

Dengan diet alami ini dijamin tubuh Anda akan turun 5 kilogram hanya dalam waktu dua minggu saja.

By Azalia Amadea 6 September 2016 13:45
Ilustrasi minuman herbal untuk diet (bostonmagazine.com)

Money.id - Jarang orang ingin memiliki tubuh gemuk. Apalagi bagi mereka yang sangat peduli dengan penampilan, tubuh gemuk akan menyusahkan mereka untuk tampil menarik dan juga sulit beraktivitas.

Tetapi tubuh gemuk dapat mudah diatasi dengan diet alami. Mengapa diet alami? Diet alami selain tentunya dapat menurunkan berat badan juga dapat menjaga kesehatan tubuh. Dengan diet alami tersebut mereka dapat mudah merombak penampilan sesuai yang diinginkan.

Melansir laman boldsky.com, Selasa 6 September 2016, ada tiga bahan alami yang dapat mensukseskan diet Anda. Dengan diet alami ini dijamin tubuh Anda akan turun 5 kilogram hanya dalam waktu dua minggu saja.

Tiga bahan alami yang Anda perlukan hanyalah madu, paria dan kunyit. Anda diwajibkan untuk meminum ramuan alami ini selama diet berlangsung, berikut caranya.

Bahan-bahan:

- 4 buah paria hijau, kupas dan potong-potong
- 1 sdt kunyit bubuk
- 1 sdm madu

Cara membuatnya:

Persiapkan semua bahan dan masukkan ke dalam juicer. Blender semua bahan hingga tercampur merata. Sajikan dalam gelas dan minumlah satu gelas jus herbal ini setiap pagi saat perut masih kosong.

Dengan ramuan herbal tersebut berat badan Anda akan turun secara efektif. Selain itu, kandungan bahan-bahan alaminya seperti madu yang jika dicampur dengan kunyit akan menghasilkan senyawa tertentu yang dapat meningkatkan kapasitas pembakaran lemak dalam tubuh.

Meskipun rasanya sangat pahit, tetapi minuman ini akan sukses menurunkan berat badan Anda. Selain itu, minuman ini juga dapat membuang racun-racun yang ada dalam tubuh. (poy)

Baca Juga

(aa/aa)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section