1. HOME
  2. SHOW-BIZ
TRAVEL

Sibuk, Lala Karmela Suka 'Curi' Waktu Jalan-jalan

Karena kesibukan menyanyinya, membuat Lala harus memakai cara mencuri waktu untuk berlibur setelah pekerjaannya selesai.

By Dian Rosalina 6 Maret 2016 08:46
Lala Karmela (Dian Rosa/Money.id)

Money.id - Bagi sebagian publik figur, liburan adalah sesuatu hal yang sangat langka untuk didapat. Karena kesibukan mereka yang selalu menyita waktu, bahkan untuk liburan sekali pun harus direncanakan untuk jauh-jauh hari.

Sama halnya dengan penyanyi cantik Lala Karmela yang harus mencuri-curi waktu liburan ketika sedang show tiap kota di Indonesia. Karena kesibukan menyanyinya, membuat Lala harus memakai cara mencuri waktu untuk berlibur setelah pekerjaannya selesai.

"Kalau ada waktu senggang aku paling rajin pasti ke Bali. Kalau misalnya sedang manggung di daerah, seperti waktu itu aku ke Aceh setelah show aku sempatkan diri ke Sabang, lalu ke Manado juga aku sempatkan ke Bunaken, jadi memang curi-curi waktu," kata Lala yang diwawancarai Money.id.

Wanita berumur 30 tahun tersebut memang memiliki hobi jalan-jalan. Hal tersebut dilakukannya selain sebagai ajang pelepas penat dari hiruk pikuk Jakarta, ia juga suka mencoba hal-hal baru dari segi kebudayaan suatu tempat, serta kulinernya.

Dia mengaku bahwa ada beberapa tempat yang menjadi destinasi favoritnya selain di Bali. Beberapa waktu lalu, Lala bercerita sempat berkunjung di satu daerah di Kalimantan, yaitu Labuan Bajo. Tempat tersebut memiliki kesan yang mendalam bagi wanita berambut pendek
itu.

"Nah sesampainya di sana, aku pun tidak mengira kalau tempatnya akan sebagus itu. Aku memang dengar-dengar dari beberapa orang tempat itu bagus sekali, lalu waktu aku kesana sendiri dan melihat labuan bajo, itu adalah tempat yang paling indah yang pernah aku kunjungi," cerita dia.

Lala merasa bersyukur bisa tinggal di Indonesia karena dapat merasakan keindahan yang ada di Indonesia. Kini dia sering membuka akun-akun Instagram yang menampilkan gambar-gambar mengenai keindahan alam Indonesia.

"Akhirnya aku ingin mengeksplor lagi keindahan Indonesia. Sebagai musisi, aku pun juga harus mencari tempat yang bisa menginspirasi aku untuk berkarya. Jadi kalau ada waktu luang aku pasti traveling," kata Lala.

Baru-baru ini karena hobinya itulah kini ia sedang mempersiapkan sebuah tempat di Bali untuk dijadikan sebuah investasi bisnisnya.

"Aku juga baru beli tanah disana, jadi memang ada planning untuk membuka sebuah bisnis, bangun tempat di sana. Lihat rejekinya nanti seperti apa kedepannya," jelasnya.

Baca Juga

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section