1. HOME
  2. SHOW-BIZ
HOLLYWOOD

Ramah Anak, Konsep Restoran Istri Justin Timberlake

Agar si anak dapat menikmati fasilitas tersebut, para orangtua harus mengeluarkan biaya.

By Stella Maris 5 Maret 2016 08:41
Main room di restoran (La Eater)

Money.id - Jesica Biel baru saja menggelar pembukaan bisnis kulinernya di Los Angeles, Jumat 4 Maret 2016. Adalah Au Fudge merupakan restoran yang dihadirkan untuk para orangtua dan anak-anak, agar dapat menikmati makanan di tempat yang nyaman dan menyenangkan.

Dikutip laman La Eater, Au Fudge dibangun dengan konsep ramah anak dan keluarga. Terletaknya di Los Angeles sebagai pusat orang terkaya, ternyata Au Fudge mendapat sponsor dari Amazon Family.

(Justin dan Biel/NY Dailynews)

"(Restoran) ini untuk orang dewasa, tapi Anda (para orangtua) juga harus melakukan sesuatu untuk membahagiakan anak-anak, sehingga mereka bisa bersenang-senang," kata Biel seperti dikutip laman Dailymail, Jumat 4 Maret 2016.

Au Fudge menyediakan dua ruangan terpisah untuk area bermain anak, seperti Treehouse. Di tempat itu anak-anak diperhatikan pergerakannya, mulai dari makanan apa yang diinginkan hingga kegiatan apa yang ingin dilakukan. Mereka akan dipantau oleh karyawan restoran khusus yang disebut Au Pair.

(Ruangan Anak/La Eater)

Selain Biel, ada empat orang lain yang menjadi Co Founder, salah satunya adalah Estee Stanley, stylish ternama di Los Angeles. Dia mengatakan, dibutuhkan waktu setahun untuk menciptakan desain wonderland bagi anak-anak.

"Aku ingin mereka yang datang ke sini seperti datang ke rumah, tidak seperti datang ke restoran. Ada pula tangga spiral rahasia untuk anak-anak, dan ketika naik mereka tak menduga ada hal menarik di dalamnya," kata Stanley.

(Ruangan Anak/La Eater)

Ketika para orangtua selesai makan, mereka dapat melihat anak-anaknya sedang asyik bermain bersama teman-teman barunya di ruangan khusus. Namun agar si anak dapat menikmati fasilitas tersebut, para orangtua harus mengeluarkan biaya.

Meski demikian, Biel masih belum menyebutkan berapa biaya yang harus dikeluarkan para orangtua, untuk membayar biaya 'sewa' tempat bermain itu. Selain itu, demi melengkapi konsep ramah anak, Au Fugde menjual makanan yang berbahan dasar organik dan tanpa pengawet. 

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section