1. HOME
  2. SHOW-BIZ
HOLLYWOOD

Seleb Cantik Ini Asuransikan Bokong Senilai Ratusan Miliar

"Ini semua tentang perawatan, tidak mempermaknya dengan pisau. "

By Stella Maris 28 Februari 2016 16:06
Jennifer Lopez (Latimes)

Money.id - Dua selebritis ini mengaku tak membutuhkan predikat sebagai pemilik bokong paling menawan seperti Kim Kardhasian. Mereka hanya perlu menjaga aset paling berharganya itu, dengan asuransi.

Dikutip laman MSN, Minggu 28 Februari 2016, bokong penyanyi cantik Jennifer Lopez diasuransikan senilai US$27 miliar atau senilai Rp362 miliar.

 

Dalam wawancaranya dengan stasiun radio Australia, wanita yang akrab disapa J.Lo itu mengaku bokongnya diasuransikan, karena dia ingin menjaga bentuk atau keasliannya.

J.Lo menolak bila bokongnya harus menjalani operasi plastik, terutama saat menua. "Ini semua tentang perawatan, tidak mempermaknya dengan pisau. Aku tidak bisa melakukannya," jelasnya.

Salah satu yang dilakukan agar bagian tubunya tetap indah, dengan berolahraga. "Aku maniak olaharaga. Aku akan melakukan aktivitas gym atau aktivitas outdoor lainnya."

 

Selain J.Lo, penyanyi lain yang juga mengasuransikan bokongnya adalah Kylie Minogue. Dia membayar premi asuransi bokongnya senilai Rp67 miliar. 

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section