1. HOME
  2. SHOW-BIZ
HOLLYWOOD

5 Artis Asuransikan Kaki dengan Nominal Fantastis

Penyanyi ini bahkan mengasuransikan kakinya senilai Rp13,4 triliun.

By Stella Maris 24 Februari 2016 07:04
Mariah Carey, David Beckham, Heidi Klum (Instagram)

Money.id - Asuransi merupakan jasa pertanggungan risiko pada pemegang polis, atas kerusakan dan kerugian yang timbul. Nah ternyata selain asuransi umum dan jiwa, sederet artis ini ikut mengasuransikan bagian tubuhnya, yaitu kaki.

Siapa saja mereka?

Dikutip laman MSN, Selasa 23 Februari 2016, Rihanna mengasuransikan kakinya Rp13,3 miliar dan Heidi Klum Rp29,5 miliar. Selain mereka ada sejumlah publik figur lain yang mengasuransikan kakinya dengan nominal fantastis.

Taylor Swift
Penyanyi asal Amerika Serikat ini ternyata lebih mengutamakan keindahan kakinya, dibanding suara emasnya. Taylor menjaga aset yaitu kakinya seharga US$40 juta atau sekitar Rp537 miliar.

Cristiano Ronaldo
Pesepakbola Real Madrid mengasuransikan kakinya US$144 juta atau sekitar Rp1,9 triliun. Demi mengatasi masalah seperti cedera, diketahui penilaian asuransi selalu meningkat.

David Beckham
Kaki mantan pesepakbola David Beckham diasuransikan Rp960 miliar. Seiring kesuksesannya, nilai asuransi meningkat dan mencapai Rp2,6 triliun. Polis asuransi pribadi itu diperkirakan adalah jumlah terbesar alias termahal dalam sejarah tokoh olahraga.

Mariah Carey
Mariah Carey adalah salah satu penyanyi yang memotivasi Taylor Swift untuk mengasuransikan kaki jenjangnya. Asuransi kakinya termahal setelah mendapat menghargaan dari Gillette sebagai pemilik 'Kaki Dewi'. Nilai asuransinya Rp13,4 triliun.

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section