1. HOME
    2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Daftar Artis Hollywood dan Tanah Air yang Asuransikan Payudara

Berapa harga premi asuransinya?

By Stella Maris 4 Maret 2016 07:31

Money.id - Bukan tanpa alasan sejumlah selebriti cantik ini mengasuransikan payudaranya. Mereka menyebut payudara merupakan aset paling berharga, karena berkaitan dengan kesehatan.

Jasa asuransi yang disediakan merupakan layanan atau perlindungan dari berbagai penyakit, seperti kanker payudara sampai menjaga bentuknya agar tetap indah. Salah satunya adalah aktris cantik Jennifer Love Hewitt yang mengasuransikan payudara hingga menyentuh angka Rp66 juta.

"Bila ada yang menawarkan asuransi payudara, kenapa tidak? Selama payudara asli (tidak dioperasi plastik) dengan ukuran 36C, tidak masalah. Apabila (payudara) terluka saat kecelakaan, polis asuransi sudah menutupi biaya medisnya," kata Hewitt seperti dikutip laman Jellyshare, Jumat 3 Maret 2016.

Selain itu siapa lagi? Berikut sederet artis Tanah Air dan Hollywood yang mengasuransikan 'asetnya' itu:

1. Dolly Parton
Selain suara merdunya, aktris dan penyanyi berkebangsaan Amerika Serikat, Dolly Parton semakin dikenal karena mengasuransikan payudara berukuran 40DD dengan nominal US$600 ribu atau sekitar Rp7,9 miliar. Asuransi tersebut pertama kali dilakukan pada 1970.

(Dolly Parton dan Blake Shelton saat menjadi juri The Voice/Instagram)

Premi asuransinya ditingkatkan menjadi US$3,8 juta atau setara dengan Rp50 miliar. Nominal fantastis itu mengundang pertanyaan dari sejumlah netizen.

Itu karena wajahnya jarang muncul lagi di layar kaca, demikian pula dengan karier bermusiknya. Melihat usianya yang tak lagi muda atau mencapai 70 tahun dan tubuh kurus, namun Dolly tetap mengasuransikan payudaranya agat tetap terlihat indah.

2. Madonna
Bintang pop, Madonna merasa perlu merogoh kocek dalam, demi melindungi payudaranya karena merupakan aset yang tak ternilai, bila terjadi sesuatu di kemudian hari. Madonna mengasuransikan dengan premi US$2 juta atau sekitar Rp26,4 juta.

3. Holly Madison
Mantan kekasih Hugh Hefner ini adalah salah satu bintang televisi terkenal.

Dia membayar premi asuransi sebesar US$1 juta atau Rp1,3 miliar. Asuransi tersebut mencakup implan silikon, kecelakaan, operasi plastik, hingga kelainan medis, selama Madison berkarier.

Next: Artis Indonesia juga ikut asuransi payudara

 

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section