1. HOME
  2. SHOW-BIZ
BISNIS TRAVEL

Yuk, Traveling Bareng Indra bekti di 'Inbek Travel'

"...apa aja yang mereka mau kita selalu prioritaskan. Bonusnya bisa ketemu karena saya ikut juga (dalam perjalanan) itu."

By Rizki Astuti 4 Maret 2016 17:22
Indra Bekti (Agus Priyanto/Kapanlagi)
Money.id - Ingin liburan tapi terhalang dengan budget yang sedikit? Tak perlu khawatir, saat ini banyak jasa travel yang menawarkan promo keluar kota bahkan keluar negeri dengan harga cukup terjangkau.
 
Indra Bekti salah satu artis yang memiliki usaha di bidang travel sejak 2006 ini mendirikan bisnis dengan nama 'Inbek Travel'. Sejumlah destinasi lokal yang ditawarkan mulai dari Bali, Belitung, Derawan, dan Manado, serta paket perjalanan mancanegara, seperti Australia, China, Eropa, Jepang, Korea, Thailand, Turki, dan Vietnam.
 
Harga yang ditawarkan relatif terjangkau bagi Anda yang ingin mendapatkan fasilitas hotel berbintang. Cukup merogoh kocek sebesar Rp2,5 juta Anda sudah bisa menikmati indahnya pulau Dewata, Bali selama tiga hari dua malam.
 
Hanya bawa diri dan perlengkapan liburan, Anda cukup datang dan duduk manis di pesawat, karena semua kebutuhan telah disediakan, termasuk perjalanan keliling Bali.
 
Tahun ini Inbek Travel menyediakan paket ke Bangkok dengan harga Rp3,5 juta, dan peserta sudah bisa menikmati tur. Bahkan bagi Anda yang ingin berkunjung ke Korea cukup merogoh kocek sebesar Rp4,5 juta, sudah dapat menikmati keindahan pemandangan Jeju dan Everland.
 
Nah Anda yang ingin berlibur ke Jepang, periode keberangkatannya pada 6 dan 13 Maret serta 10, 17, 24 April. Ada pula jadwal pada 8, 15, 22, 29 Mei dengan biaya Rp15,9 Juta perjalanan selama delapan hari.

Family Gathering di Bali, Inbek Travel (Instagram)
 
Pria yang akrab disapa Bekti ini mengaku selalu memberikan promo dengan harga yang terjangkau untuk setiap destinasinya. Hal itu dilakukan demi membuat nama bisnisnya semakin lebih dikenal masyarakat luas.
 
Selain itu, selama perjalanan travel tersebut, diakui Bekti sangat mengunggulkan kenyamanan pelanggan. "Mereka mendapatkan posisi senyaman mungkin dan apa aja yang mereka mau kita selalu prioritaskan. Bonusnya bisa ketemu karena saya ikut juga (dalam perjalanan) itu," ujar Bekti saat berbincang dengan Money.id, Jumat 4 Maret 2016.
 
Agen Travel Terlengkap
Inbek Travel menjadi salah satu agen wisata di Indonesia yang menawarkan solusi perjalanan yang bisa dikatakan lengkap. Bekti mengatakan, kalau travelnya juga menyediakan paket Umrah, pembelian tiket pesawat domestik maupun internasional, pembuatan dokumen, gathering, outbond training, serta fun games untuk perusahaan.
 
"Alhamdulillah, paling jauh kita pernah bawa tim dari label Zoya untuk ke Turki. Waktu itu mereka ngadain acara dan gunain Inbek Travel," kata suami dari Aldilla Jelita ini.
 
Traveling ke Turki dengan Inbek Travel (Instagram)
 
Dengan strategi pemasaran lewat sosial media dan promo harga murah, membuat Bekti mengantongi omzet hingga puluhan juta rupiah per bulan. Bahkan bisa mencapai ratusan juta jika ada tur besar-besaran. 
 
Bekti mengaku walaupun sibuk dengan dunia keartisan dan bisnis, dia tetap mengatur waktu untuk terjun langsung, walaupun ada lima orang tim dan tiga karyawan yang mengatur perjalanan tersebut. 
 
Hal itu dilakukannya sebagai manajemen kontrol, jadi apabila ada kesalahan dalam usahanya, dapat segera ditangani dan terselesaikan. 
 
"Jadi sesibuk apapun saya tetap monitoring Inbek Travel lewat laporan yang ada. Setiap ada hal kecil yang salah kami selalu belajar dari situ dan selalu diperbaiki," jelasnya. (els)

Baca Juga

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section