1. HOME
  2. FRESH
TRAVEL

Nikmati Promo Bulan Madu Mulai dari Rp1 Juta di ITF 2016

Tersedia pula promo paket bulan madu premium ke Maldives seharga Rp33 juta.

By Azalia Amadea 27 Februari 2016 20:05
Booth Bulanmadu.com di ITF 2016 (Azalia Amadea/Money.id)

Money.id - Bagi Anda pecinta travelling tentunya tidak ingin melewatkan gelaran Indonesia Travel Fair (ITF) 2016 yang tengah diadakan di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan 26-28 Februari 2016.

Selain menghadirkan promo tiket maskapai penerbangan, di ajang ini terdapat pula berbagai promo lainnya termasuk paket bulan madu untuk Anda dan pasangan.

Anda dapat menikmati paket bulan madu mulai dari Rp1 juta per pasangan hingga Rp10 juta per pasangan. Salah satunya melalui promo paket bulan madu di booth Bulanmadu.com.

"Kami menawarkan paket bulan madu yang di dalamnya sudah termasuk fasilitas dinner romantic, spa couple dan penjemputan dari bandara ke villa tempat menginap" kata Heri, sales manager Bulanmadu.com saat ditemui Money.id, Sabtu 27 Februari 2016.

Paket bulan madu yang disediakan adalah paket menginap 3 hari 2 malam di villa dengan opsi lokasi Bali, Lombok, atau Garut dengan tarif mulai dari Rp1-13,2 juta. Ada pula promo paket bulan madu premium ke Maldives seharga Rp33 juta.

Jika Anda berminat berbulan madu mewah ke Maldives, selain di Bulanmadu.com, ada booth lain yang juga menawarkan paket bulan madu ke bagian Selatan India tersebut.

Plumeria Boutique Guest House yang menyediakan promo paket penginapan di Maldives yaitu dengan harga Rp9,1 juta per orang. Anda akan mendapatkan fasilitas menginap 7 hari 6 malam, termasuk sarapan, snorkling, fishing trip, dan dolphin cruise.

Bagi Anda yang beminat merasakan bulan madu baik dengan konsep sederhana ataupun mewah, Anda dapat mengunjungi kedua booth tersebut. Promo-promo ini sendiri hanya berlaku selama pameran ITF 2016 berlangsung. (dhi)

(a/aa)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section