1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Senpi Gatot Brajamusti untuk Mengancam Elma Theana?

"...untuk keyakinan kita sebagai muridnya supaya yakin kepada guru enggak belok lah gitu."

By Rizki Astuti 8 September 2016 17:08
Gatot Brajamusti dan Elma Theana (Kapanlagi)

Money.id - Penyidik Polda Metro Jaya usai memeriksa artis Elma Theana terkait dugaan kepemilikan senjata api (senpi) Gatot Brajamusti. Penyidik melemparkan 27 pertanyaan dan Elma mengaku mengetahui senpi mantan guru spiritualnya itu. 

"Pernah lihat (senpi tersebut), memang mirip yang ditunjukkan (dengan yang diamankan polisi sebagai barang bukti). Tadi saya diperlihatkan senjata apinya dan juga 2000 peluru. Tapi kalau soal pelurunya banyak itu saya enggak tahu," ujar Elma yang ditemui di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis 8 September 2016.

Senjata dengan tipe Walther kaliber 22 itu rupanya dilihat Elma saat masih berguru di padepokan milik Aa Gatot. Senjata itu, lanjut Elma merupakan 'keyakinan' seorang murid kepada guru spiritual.

"Saya cuma sekali dilihatin. Buat becandaan aja dan untuk keyakinan kita sebagai muridnya supaya yakin kepada guru enggak belok lah gitu," ungkap ibu satu anak itu.

Namun saat ditegaskan apakah senpi itu untuk menakut-nakuti atau mengancamnya dan murid Gatot yang lain, Elma menjawab lugas. "Enggak ada ancaman."

Menurut Elma, senjata api itu juga pernah menjadi properti dalam sebuah film berjudul 'Azrax' garapan Aa Gatot yang tayang pada 2013.

"Pas di film saya itu ada adegan dramanya. Jadi tidak terlibat yang scene tembak-tembakan atau perkelahian itu," katanya.

Kendati demikian, Elma menegaskan bahwa tak pernah berhubungan atau berkomunikasi lagi dengan pria yang akrab disapa Aa Gatot, sejak lima tahun terakhir. 

"Saya sudah engak di situ lagi. Saya pulang umroh enggak pernah ke situ (padepokan) lagi," jelasnya. (els)

BACA JUGA

 

 

 

(sm/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section