1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Derby Romero Ikut Gerakan Waspada Kanker Payudara, Apa Alasannya?

"Semenjak ikut gerakan ini dan di film ini juga saya..."

By Rizki Astuti 3 September 2016 08:10
Derby Romero (Kapanlagi/Budy Santoso)

Money.id - Tak hanya perempuan, Derby Romero pun ikut berpartisipasi dalam gerakan waspada kanker payudara. Bahkan dia juga memainkan film berjudul 'Pinky Promise' yang ceritanya sendiri terkait akan penyakit kanker.

Untuk itu melalui kampanye yang dilakukan oleh Yayasan Lovepink dan film tersebut, dia mengaku lebih paham tentang penyakit tersebut.

"Semenjak ikut gerakan ini dan di film ini juga saya pastinya kasih tahu ke nyokap, pacar, dan adik-adik untuk mulai Sadari (periksa payudara sendiri)," ujar Derby yang ditemui usai konferensi pers 'Jakarta Goes Pink', di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Derby Romero
© 2016 money.id/Budy Santoso

Menurut pria berumur 26 tahun itu, menjaga pola hidup sehat sangatlah penting. Sehingga kerapkali Derby mengingatkan kekasihnya, Claudia Adinda untuk selalu waspada akan bahaya kanker payudara.

Derby Romero dan Claudia Adinda
© 2016 money.id/Agus Apriyanto

"Kebetulan pacar saya orangnya peduli banget sama hidup sehat dan selalu check up juga. Jadi ya pas dikasih tahu memang sudah sering cek juga," katanya sambil tertawa.

Selain Chelsea Islan, Rio Dewanto, dan Agni Pratistha, Derby merupakan salah satu selebriti yang berpartisipasi dalam kampanye 'Breast Cancer Awareness'. (poy)

Baca Juga

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section