1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Olla Ramlan Habiskan Jutaan Rupiah Demi Fashion Anak?

"Kalau bisa ya bisa aja sih. Saya sih yang branded ada yang enggak juga ada..."

By Rizki Astuti 6 September 2016 13:15
Olla Ramlan (Kapanlagi/Bayu Herdianto)

Money.id - Artis cantik Olla Ramlan mengaku bahagia melihat perkembangan buah hatinya, Aleena Naira Hana Hutapea. Bahkan demi terlihat modis, dia rela membelikan sang buah hati sejumlah pakaian bermerek.

"(Harga jutaan) kalau bisa ya bisa aja sih. Saya sih yang branded ada yang enggak juga ada. Maksudnya enggak munafik, pasti kita senang sama barang yang bagus," ujar Olla yang ditemui belum lama ini di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

(Olla Ramlan dan Aleena Naira Hana Hutapea © 2016 money.id/Instagram)

Namun bukan berarti semuanya harus bermerek. Karena Olla tidak pernah membuat bujet khusus untuk fashion yang dikenakan oleh Aleena.

"Bujet itu kalau ada saja. Insya Allah enggak perlu lah, kalau lagi mampu ya mampu, enggak ya enggak. Karena yang penting itu cara memadupadankan saja," ungkap Olla.

(Olla Ramlan dan Aleena Naira Hana Hutapea © 2016 money.id/Agus Apriyanto)

Meski dikenal sebagai salah satu selebriti sosialita, Olla tidak ingin memanjakan anaknya dengan kemewahan. Bagi wanita berusia 36 tahun itu, ada hal lain yang lebih penting, yaitu bagaimana caranya mengurus Aleena.

"Gimana kita bisa mendisiplinkan anak bahwa mendapatkan barang ini tuh enggak gampang. Mama dan papa harus kerja jadi enggak sembarangan. Saya tidak memanjakan anak dengan kemewahan, maksudnya biasa aja. Hal yang penting tahu porsinya, begitu aja," katanya. (els)

Baca Juga

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section