1. HOME
  2. NEWS
SELEBRITI

Ini yang Dirasakan Elma Theana Jadi Murid Gatot Brajamusti 9 Tahun

"Belajar ngaji kayak enggak sesuai ekspektasi."

By Stella Maris 2 September 2016 12:54
Gatot Brajamusti dan Elma Theana (Kapanlagi)

Money.id - Selain Reza Artamevia, Elma Theana adalah salah satu murid Gatot Brajamusti. Elma mengaku sempat menjadi muridnya selama sembilan tahun dan dia juga mengungkapkan pengajaran Gatot, saat menjadi guru spiritual.

Sembilan tahun berada di padepokan Gatot, awalnya Elma mengaku merasa nyaman dan diajarkan mengaji. "Waktu itu saya berpikir enggak ada yang lebih hebat dari Aa (Gatot). Saya enggak pulang selama sembilan tahun," Elma seperti dikutip dari video yang diunggahnya di Youtube, Jumat 2 September 2016. 

Awalnya Elma berpikir bahwa pria yang akrab disapa Aa Gatot itu mampu memberikan pengajaran sesuai agama Islam. Setelah berguru agama pada Aa Gatot, Elma menyadari sudah banyak orang yang kontra pada keputusannya.

"Ya dari dulu saya dengar, biar deh orang lain mau ngomong apa, tapi seiring berjalannya waktu saya sadar. Wah kayaknya kita sudah enggak sejalan, di dalamnya ada intrik-intrik, kadang ada adu domba. Dibikin intrik, saling enggak percaya satu sama lain," ungkap wanita berusia 41 tahun itu.

Bukan hanya itu saja, Sonny Septian, adik Elma bahkan menyebut kalau pengajaran yang diberikan Aa Gatot menyimpang. Sonny bercerita, kalau Elma sempat mengajaknya dan keluarga menginap di padepokan Aa Gatot.

Namun selama berada di tempat itu, kejanggalan dan keanehan terlihat jelas. "Belajar ngaji kayak enggak sesuai ekspektasi. Kalau belajar ngaji (seharusnya) ada pengajian. Pas ke sana datang (yang dilakukan para murid dan Aa Gatot), kalau enggak karaoke, organ tunggal, main biliard," jelas aktor FTV itu.

BACA JUGA

 

 

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section