1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Artis-artis Ini Dukung Penderita Kanker lewat Jakarta Goes Pink 2016

Mulai dari Agni Pratistha, Dian Nitami, Chicco Jerikho, Derby Romero, Rio Dewanto hingga Chelsea Islan.

By Rizki Astuti 2 September 2016 15:30
Jakarta Goes Pink 2016 (Facebook.com)

Money.id - Yayasan Lovepink kembali menghadirkan Jakarta Goes Pink (JGP) 2016, demi mendukung penderita kanker payudara. Kegiatan inipun memberi kesempatan bagi para pelari untuk berdonasi.

Donasi yang terkumpul nantinya akan digunakan seluruhnya untuk melanjutkan misi edukasi dini payudara. Edukasi tersebut dilakukan untuk meningkatkan kesadaran perempuan akan deteksi dini.

Jakarta Goes Pink 2016
© 2016 money.id/lovepink

Berbeda dari tahun sebelumnya, acara yang berlangsung pada 9 Oktober 2016 ini melibatkan banyak selebriti seperti Agni Pratistha, Dian Nitami, Chicco Jerikho, Derby Romero, dan Rio Dewanto serta Chelsea Islan selaku Brand Ambassador Lovepink.

"Karena ini sangat penting untuk ajak anak-anak muda terhindar dari kanker payudara. Apalagi lewat JGP ini kita lari bersama surviver dan penderita yang masih kemo. Jadi celebration untuk mereka," ujar Chelsea yang ditemui usai konfrensi pers Jakarta Goes Pink, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Jakarta Goes Pink 2016
© 2016 money.id/storibriti.com

Menurut Chelsea, hal ini merupakan dukungan moral bagi para penderita kanker payudara. Apalagi masih banyak kaum muda yang belum sadar akan bahaya kanker payudara.

"Karena aku kan masih 20 tahun dan aku ingin anak seumuran aku bisa care dengan kesehatan mereka. Kita harus membuat mereka belajar deteksi dini dan rajin cek ke dokter," kata kekasih Chicco Jerikho ini.

Untuk itu acara JGP 2016 yang berlangsung di Altira Business Park, Sunter, Jakarta Utara ini akan menyediakan mobil layanan USG untuk memeriksa kesehatan payudara para peserta.

Nah, bagi peserta yang ingin berpartisipasi dalam charity run 5K dan 10K dapat mendaftar langsung ke www.jakartagoespink.com Pendaftaran akan ditutup pada 17 September 2016. (poy)

Baca Juga

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section