1. HOME
  2. SHOW-BIZ
BISNIS ARTIS

Bisnis Clothing Line Sukses, Rizky Nazar Langsung Buka 5 Toko

"Karena minatnya ternyata banyak banget...."

By Rizki Astuti 2 September 2016 14:15
Rizky Nazar (Kapanlagi/Agus Apriyanto)

Money.id - Meski tak lagi berbisnis celana jins, artis tampan Rizky Nazar kini mencoba peruntungan lain lewat usaha clothing line. Bahkan usahanya itu terbilang sukses dengan dibukanya lima cabang dalam waktu dekat.

"Rencananya mau bikin beberapa toko di Indonesia. Karena minatnya ternyata banyak banget. Tetapi aku masih belum bisa kasih tahu lokasinya di mana saja," ujar Rizky yang ditemui beberapa waktu lalu, di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan.

Desain Clothing Line Always Friday
© 2016 money.id/Instagram

Saat ini Rizky masih fokus menjual Always Friday secara online. Walaupun begitu, pria berumur 20 tahun ini bisa menjual 300 sampai 600 pcs kaos per bulannya.

Tak hanya itu, pemain Film 'ILY From 38.000 Ft' ini juga sering mengikuti Always Friday dalam sebuah even dan bazar. Sehingga penjualannyapun bisa lebih dari 600 pcs.

Always Friday
© 2016 money.id/Instagram

"Kalau bicara untung ya lumayan. Apalagi bazar ya, aku selalu ikut dalam satu bulan bisa empat kali. Jadi lumayan sekarang ditambah setelah film kemarin (ILY From 38.000 Ft) penjualannya meningkat," kata Rizky sambil tersenyum senang.

Nah, buat yang tertarik dengan koleksi kaos yang ada di Always Friday, Rizky membanderol harga terjangkau. Mulai dari Rp120 ribu hingga Rp150 ribu. (poy)

Baca Juga

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section