1. HOME
  2. SHOW-BIZ
BISNIS ARTIS

Ingin Eksis di Belakang Layar, Derby Romero Jajal Bisnis PH

"... enggak hanya terkenal di depan aja mau dikenal di belakang juga."

By Rizki Astuti 31 Agustus 2016 15:20
Derby Romero (Kapanlagi/Budy Santoso)

Money.id - Aktor Derby Romero semakin melebarkan sayapnya di dunia entertain. Buktinya kini dia tengah merambah bisnis rumah produksi atau production house (ph) sejak awal 2016.

"Karena memang ini passion saya dan mau belajar dari teman-teman yang sudah bergabung di film. Jadi saya juga mau fokus, enggak hanya terkenal di depan saja mau dikenal di belakang (layar) juga," ujar Derby yang ditemui beberapa waktu lalu di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan.

Menurut Derby, film Indonesia saat ini berkembang semakin pesat. Hal itulah yang mendorongnya ingin ikut andil dalam proses produksi film.

(Derby Romero © 2016 money.id/Muhammad Akrom Sukarya)

"Saya cinta banget dengan film, jadi ingin ngebangun (rumah produksi) ini sama beberapa teman. Kami yang modalin kami juga yang kerja," jelas kekasih Caludia Adinda itu.

Meski baru terjun, nyatanya pria berumur 26 tahun ini tidak takut untuk memulai bisnis tersebut. Menurut Derby passion dan tekad yang kuat, sudah cukup jadi modal kuat untuk membangun dan mempertahankan usahanya. 

"Apapun untuk memulai sesuatu itu pasti ada keraguan ya itu juga pasti ada deg-degannya juga cuma karena basicnya saya doyan dan bisa yaudah jalanin saja. Start something simple yang berbeda." (els)

Baca Juga

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section