1. HOME
    2. NEWS
KECANTIKAN

5 Daftar Lipstik Keluaran Artis Indonesia

Pasangan artis ini mengeluarkan kosmetik dengan harga terjangkau mulai dari Rp30 ribu-100 ribu.

By Stella Maris 27 Agustus 2016 07:09
Lipstik (debru.com)

Money.id - Perkembangan industri kosemtik memang sangat kuat. Buktinya saat ini kosmetik tak hanya dikeluarkan oleh perusahaan besar saja. Sejumlah artis Indonesia juga mengeluarkan produk dengan merek dagang sendiri. 

Salah satu yang lebih dulu mengeluarkan produk kecantikan adalah pasangan artis Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. Pada Maret tahun lalu merek 'Dissy Cosmetics' Ussy-Andhika dibanderol mulai dari Rp30-100 ribu. 

Lipstik ini hadir dengan berbagai varian produk kosmetik. Mulai dari body lotion, body mist, lipstik hingga bedak tabur.

Selain itu siapa lagi? 

Inul Daratista
Pedangdut yang berhasil meraup pundi-pundi dari bisnis karaoke itu, mulai melebarkan sayapnya. Namun kali ini, Inul mengeluarkan produk kosmetik 'Inul Beauty' yang hadir dengan 12 shade alias warna lipstik.

(Lipstik Matte Inul Beauty © 2016 money.id/instagram)

Selain pewarna bibir, pemilik goyang ngebor itu juga menjual produk complexion, yaitu Two Way Cake dan Loose Powder. Harganya? Dibanderol sekitar Rp250 ribu. 

Prilly Latuconsina
Prilly menekuni bisnis kecantikan karena dia termotivasi dengan fenomena penggunaan kosmetik yang makin solid.

"Kosmetik itu kebutuhan primer setiap wanita. Bahkan sekarang aku lihat banyak sekali yang sudah pakai kosmetik di bawah umur, dan kadang mereka nggak mementingkan kandungan produknya," kata Prilly saat berbincang dengan Money.id beberapa waktu lalu. 

Dengan kemasan dominasi warna hitam, pink dan putih, kosmetik keluarannya dinamakan 'Ily Cosmetic' yang dibanderol sekitar Rp. 200 ribu.

Selanjutnya >>> 'Duet' Ibu dan Anak Rilis Lipstik...

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section