1. HOME
  2. SHOW-BIZ
BISNIS ARTIS

Ini Daftar Harga Franchise Warung Tahu Joged Caisar 'YKS'

Ada dua paket franchise yang ditawarkan dengan harga berbeda.

By Rizki Astuti 29 Agustus 2016 16:33
Caisar Aditya Putra (Kapanlagi)

Money.id - Sejak memutuskan untuk pensiun dari dunia hiburan Tanah Air, Caisar Aditya Putra atau biasa dikenal dengan nama Caisar 'YKS' semakin fokus berbisnis. Bahkan usaha kuliner yang bernama 'Warung Tahu Joged' itu sudah memiliki tiga cabang dengan sistem waralaba alias franchise.

"Tahu Joged ini kan sudah dua tahun, karena mau nambah menu akhirnya kami ubah namanya jadi 'Kipsmail Kitchen'. Nah, yang buka franchise baru tahu joged, ada di Kuningan Jawa Barat, Kalimantan, dan Surabaya," ujar Indadari, istri Caisar yang ditemui Money.id beberapa waktu lalu, di kawasan Cibubur.

 

Indadari mengatakan sistem waralabanya ini dibuat untuk memudahkan orang yang ingin berbisnis kuliner. Sehingga sistem waralabanya ini terbagi dua, yaitu paket A dan B. Kedua paket itu ditawarkan dengan harga yang berbeda.

Paket A dibanderol dengan harga sekitar Rp5 juta, fasilitas yang diberikan adalah both dan berbagai bahan makanan yang sudah jadi. Sedangkan untuk paket B seharga Rp10 juta sudah diberikan both dan resep makanan sehingga bisa dikelola sendiri.

"Kalau yang Rp10 juta itu kami jual putus jadi aku kasih cara buatnya. Sedangkan Rp5 juta itu bahan jadinya selalu kami kirim ke sana. Lebih jelasnya langsung hubungin ke kami saja," jelas Indadari. (dwq)

Baca Juga

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section