1. HOME
  2. SHOW-BIZ
GISELLA ANASTASIA

Gisella Anastasia Buka-Bukaan Soal 'Kerugian' Bisnis Pakaian Anak

"Kadang produsennya enggak paham-paham banget untuk baju anak-anak, karena..."

By Rizki Astuti 26 Agustus 2016 10:01
Gisella Anastasia (Kapanlagi/Bayu Herdianto)

Money.id - Inti berbisnis adalah penjualan dan komunikasi. Bagaimana bisa memasarkan produk secara luas, bila tak mampu mengatasi berbagai kendala. Hal itu ternyata dialami dan berhasil diatasi bijak oleh artis cantik Gisella Anastasia saat berbisnis pakaian anak, Gill by Gisell Mini.

"Kadang produsennya enggak paham-paham banget untuk baju anak-anak, karena mereka biasa buat baju untuk orang dewasa," ujar Gisell yang ditemui Money.id, beberapa waktu lalu di kawasan Jakarta Pusat.

Kendala lain yang dialami istri Gading Marten itu adalah ukuran pakaian yang tidak sesuai, dan terpaksa dijahit ulang. Hal itu tentu memakan waktu lebih untuk proses produksi.

"Jadi aneh gitu ukurannya ada yang kekecilan banget ada yang kebesaran dan lain-lain deh. Ya akhirnya di rombak paling gitu solusinya," jelas ibu satu anak itu.

(Koleksi Terbaru Gill by Gisell Mini © 2016 money.id/Instagram)

Selain itu bahan yang digunakan untuk 'Gill by Gisell Mini' dikirim langsung dari Surabaya. Sehingga kerap terjadi kesalahan saat pemesan bahan.

"Tektokan sama kakak aku yang di Surabaya. Paling warnanya apa dan jenis bahannya aja. Salah komunikasi aja paling ya."

(Kolekesi Terbaru Gill by Gisell Mini © 2016 money.id/Instagram)

Kendati demikian, hal tersebut tidak menjadi halangan Gisell untuk terus mengembangkan bisnisnya. Karena kini 'Gill by Gisell Mini' mengeluarkan desain baru yang bisa digunakan untuk anak laki-laki.

"Awalnya kan memang untuk perempuan kayak Gempi. Idenya semua dari situ. Tapi akhirnya sekarang modelnya aku buat kaus, ada emblem Gempi gitu yang bisa dipakai oleh perempuan dan laki-laki," katanya. (els)

Baca Juga

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section