1. HOME
  2. SHOW-BIZ
BISNIS ARTIS

Tak Lagi Bisnis Celana Jins, Rizky Nazar Jajal Jual Clothing Line

"Bisnis clothing line itu lebih menjanjikan, lebih simpel, dan seru aja..."

By Rizki Astuti 26 Agustus 2016 14:30
Rizky Nazar (Kapanlagi/Agus Apriyanto)

Money.id - Artis tampan Rizky Nazar diam-diam sudah menggeluti bisnis fashion sejak 2015. Sayangnya usaha yang fokus menjual celana jins itu harus berhenti di tengah jalan.

"Bisnis (Blue Black House) sudah lama tidak ada lagi. Karena ada berbagai masalah akhirnya yaudah enggak diterusin," ujar Rizky yang ditemui usai konferensi pers Iflix, di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan.

Namun hal itu tidak menghalanginya untuk mencoba peruntungan lain di dunia bisnis. Masih berhubungan dengan fashion, kini pemain Film 'ILY From 38.000 Ft' ini beralih ke clothing line.

Rizky Nazar Saat Berbisnis Celana Jins
© 2016 money.id/Agus Apriyanto

Adalah Always Friday, usaha yang dibangun Rizky sejak Februari 2016 itu diakuinya lebih mudah dibandingkan celana jins. Mulai dari proses produksi, pemilihan desain, sampai promosi.

"Bisnis clothing line itu lebih menjanjikan, lebih simpel, dan seru aja. Karena menurut aku bisnis ini kebutuhan ya, semua orang beli dan pakai jadi bisnis enggak ada matinya, tergantung kita aturnya aja," kata pria berumur 20 tahun itu.

Desain Clothing Line Always Friday
© 2016 money.id/Instagram

Meski terbilang mudah, Rizky tetap mengutamakan kualitas untuk produknya. Oleh karena itu berbagai desain unik dikeluarkannya demi menarik perhatian pelanggan.

"Aku itu jual konsep. Bukan ngincer pasar yang banyak tapi pengen tunjukin ide-ide ini aku dituangkan ke gambar di clothing line. Jadi gambarnya itu tentang makna kehidupan." (poy)

Baca Juga

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section