1. HOME
  2. SHOW-BIZ
BISNIS ARTIS

Hafal Surat Al Mulk, Bisa Makan Gratis di Warung Caisar 'YKS' Lho!

"Ini sih agar orang semakin kenal dengan Kipsmail Kitchen..."

By Rizki Astuti 22 Agustus 2016 13:27
Caisar Aditya Putra (Kapanlagi)

Money.id - Tidak lagi aktif di dunia hiburan Tanah Air, Caisar Aditya Putra atau dikenal Caisar 'YKS' semakin menekuni bisnisnya. Ya, kini dia sukses dengan sejumlah bisnis clothing line dan kuliner.

Usaha kuliner yang awalnya hanya menjual camilan itu semakin melebarkan sayap dengan menambah menu makan besar seperti ayam penyet.

Berbagai strategi pun di lakukan oleh Caisar dan istrinya, Indadari Mindrayanti agar bisnisnya bisa terus berkembang. Salah satunya adalah memberikan satu porsi ayam penyet gratis bagi orang-orang yang hafal surat Al Mulk.

"Ini sih agar orang semakin kenal dengan Kipsmail Kitchen. Apalagi surat Al Mulk salah satu surat yang direkomendasikan sama Rasul," ujar Indadari yang ditemui Money.id di kawasan Cibububur.

Kipsmail Kitchen
© 2016 money.id/Instagram

Menurut Inda, surat Al Mulk merupakan salah satu surat yang dalam hadist disebutkan keutamaannya menjadi penghalang dari siksa kubur.

"Aku mikirnya berarti dia sudah mempersiapkan kehidupannya di akhirat. Berarti kan kalau orang sampai hafal surat itu (Al Mulk) kami harus apresiasi mereka," jelas Inda sambil tersenyum.

Hal tersebut membuat orang terpacu untuk menghapal surat tersebut. Untuk itu banyak orang yang sudah menikmati ayam penyet Kipsmail Kitchen dengan cuma-cuma.

"Ada satu keluarga yang makan, karena anakya hapal akhirnya setor surat itu gratis deh (untuk anaknya). Ada juga yang niat datang jauh-jauh, karena ini kan terus berlanjut ya sampai kapannya aku enggak tahu," katanya. (dwq)

Baca Juga

(ra/ra)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section