1. HOME
  2. SHOW-BIZ
BISNIS ARTIS

Caisar 'YKS' Jual Tahu Sampai Ayam Penyet di Kipsmail Kitchen

"Karena kami pikir, kalau camilan aja orang cuma bisa ngemil sedangkan orang butuh makan.."

By Rizki Astuti 18 Agustus 2016 16:10
Caisar Putra Aditya (Kapanlagi)

Money.id - Caisar Putra Aditya atau dikenal dengan nama Caisar 'YKS' kini sudah pensiun dalam dunia hiburan Tanah Air. Seperti diketahui program televisi yang membawanya menjadi artis dicabut hak siarnya hingga tak dapat ditayangkan.

Untuk itu Caisar dan istrinya, Indadari Mindrayanti kini fokus berbisnis. Bukan hanya clothing line, dan busana muslim, Caisar juga membuka usaha kuliner di Jalan Baru Leuwinanggung, Cibubur.

Bahkan usaha kuliner yang awalnya diberi nama Warung Tahu Joged, kini berubah menjadi Kipsmail Kitchen. Hal itu diakui Inda, karena bisnisnya jauh lebih berkembang.

Menu Kipsmail Kitchen
© 2016 money.id/Instagram

"Kalau Kipsmail ini baru berjalan 5 bulan, duluan Tahu Joged sudah dua tahun. Karena kami pikir, kalau camilan aja orang cuma bisa ngemil sedangkan orang butuh makan. Jadi kenapa enggak bikin orang makan berat tapi bisa ngemil," ujar Inda yang ditemui Money.id, di kawasan Cibubur.

Ya, Kipsmail Kitchen menjual menu berat seperti ayam penyet, bakso penyet, empal penyet, dan mie kipsmail. Berbeda dari biasanya, ayam penyet ini diakui Inda memiliki sambal yang khas.

"(Ayamnya) enggak presto tapi empuk dan pedas dari khas sambalnya yang beda. Sambalnya nipu makan pertama enggak pedas terus makan selanjutnya bikin nagih," ungkapnya sambil tertawa.

Tak hanya itu, berbagai menu camilannya pun dibuat semenarik mungkin dan tanpa pengawet. Berbagai menunya diakui Inda, dikukus sehingga cocok untuk pelanggan yang sedang diet.

"Ini camilan sehat, tahunya enggak pakai MSG (penyedap makanan) dan lembut banget teksturnya. Terus ada cilok juga menunya banyak ada cilok granat isinya cabai, cilok bayam warnanya hijau, dan cilok keju," katanya. (dwq)

Baca Juga

(ra/ra)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section