1. HOME
  2. SHOW-BIZ
BISNIS ARTIS

Dakwah lewat Medsos Bikin Bisnis Istri Caisar 'YKS' Sukses

Apalagi, ibu dua anak ini menemukan patner konveksi dan pemasok bahan lewat media sosial.

By Rizki Astuti 10 Agustus 2016 13:20
Indadari dan Caisar (Istimewa)

Money.id - Tak lagi membuka salon hijab, Indadari justru sukses beralih ke bisnis lini busana muslim. Ya, istri dari Caisar 'YKS' ini bahkan meraup omzet puluhan juta rupiah per bulannya.

Namun hal ini diakui Inda, tidak terlepas dari namanya yang dikenal sebagai publik figur. Ditambah mantan istri Lucky Hakim ini sering berdakwah lewat media sosial.

"Harus diakui ya memang terbantu. Segala sesuatu jadi dimudahkan apalagi saat promosi. Ternyata kalau rajin-rajin nulis (dakwah) di Instagram juga datangin customer," ujar Inda yang ditemui Money.id di kawasan Cibubur.

Inda yang saat itu mengenakan pakaian serba hitam mengaku kekuatan media sosial saat ini bisa mendatangkan pundi-pundi uang untuknya. Apalagi, ibu dua anak ini menemukan patner konveksi dan pemasok bahan lewat media sosial.

Koleksi By Indadari
© 2016 money.id/Instagram

"Alhamdulillah, dilancarin terus sama Allah. Mulai dari penjahit kemudian didatengin konveksi yang mau jahit (busana) syar'i. Awalnya aku follow Instagram terus kita message (kirim pesan) untuk kerja sama," katanya sambil mengumbar senyum simpul.

Terlepas dari itu semua, Inda tetap mengutamakan kualitas dari setiap koleksi yang ada di By Indadari. Mulai dari bahan, cutting, hingga modelnya.

Meski bukan lulusan fashion desain, demi bisnisnya Inda juga banyak belajar dari teman selebriti dan desainer.

"Urusan desain sekarang apa yang aku suka aja kayak polkadot gini. Tetapi aku suka tanya teman-teman yang lebih senior dalam hal bisnis. Ya, yang penting ada kemauan untuk belajar." (poy)

Baca Juga

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section