1. HOME
  2. SHOW-BIZ
BISNIS ARTIS

Bisnis Busana Muslim Istri Caisar 'YKS' Raup Puluhan Juta Per Bulan

"Aku liat belum ada bisnis hijab bercadar, aku mau jadi pionirnya..."

By Rizki Astuti 28 Juli 2016 16:16
Indadari dan Caisar (Istimewa)

Money.id - Sejak memutuskan berhijab syar'i dan mengenakan cadar, Indadari mulai merintis bisnis busana muslim. Meski usahanya baru berjalan sejak enam bulan yang lalu, istri Caisar 'YKS' ini sudah kebanjiran pelanggan.

Ya, dalam satu bulan, bisnis yang diberi nama By Indadari ini bisa mengantogi puluhan juta rupiah. Tak hanya itu kini koleksi hijab, busana muslim, dan cadarnya sudah bisa didapatkan di Jakarta dan Cibubur.

"Sebelumnya aku ada salon hijab di rumah, karena sudah off akhirnya dibuat butik. Lagipula aku liat belum ada bisnis hijab bercadar, aku mau jadi pionirnya, alhamdulillah rezeki (omzet) bisa sampai Rp20 jutaan," ujar Indadari yang ditemui Money.id, Rabu 27 Juli 2016, di kawasan Cibubur, Depok.

Koleksi By Indadari
© 2016 money.id/Instagram

Ibu dua anak ini mengaku bisnisnya laris manis karena koleksinya terbuat dari bahan abaya yang nyaman dikenakan. Ditambah motif polkadot menjadi ciri khas dari By Indadari.

"Bahannya impor jadi enggak kusut percis kayak di Arab. Pokoknya kalau soal bahan aku selalu pilih-pilih karena ini kan untuk wanita bercadar jadi enggak enak kalau panas," jelasnya.

Meski impor, Inda mengaku tidak membanderol harga yang tinggi. Mulai dari Rp50 ribu hingga Rp625 ribu. Itu karena dia tidak ingin menjual hijab syar'i dengan harga selangit.

"Aku mau wanita berhijab syar'i tetap bisa berakitiftas dengan pakaian yang besar dan panjang apalagi ditambah cadar. Aku mau menghilangkan kesan itu."

Baca Juga

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section