1. HOME
  2. SHOW-BIZ
BISNIS ARTIS

Bisnis Busana Muslim Istri Caisar 'YKS' akan Buka Gerai di Arab Saudi

Rencananya, By Indadari akan buka gerai di Jeddah, Arab Saudi

By Rizki Astuti 3 Agustus 2016 13:13
Indadari dan Caisar 'YKS' (Instagram)

Money.id - Indadari merupakan istri dari Caisar 'YKS' yang sukses berbisnis. Hal ini dibuktikan dari bisnis busana muslim yang baru berjalan enam bulan sudah bisa mengantongi puluhan juta per bulan.

Tak hanya itu, koleksi By Indadari selain sudah memiliki pelanggan di seluruh Indonesia, penjualannya juga telah sampai ke Arab Saudi. Bahkan kabarnya, wanita yang akrab disapa Inda ini ingin membuka toko di sana.

"Karena Alhamdulillah banget (penjualannya), dari beli bahan yang meter-an sekarang sudah rol-an. Sampe akhirnya aku mau jualan di sana (Arab Saudi) dan sudah dapat link," ujar Inda yang ditemui Money.id beberapa waktu lalu, di kawasan Cibubur.

By Indadari
© 2016 money.id/Instagram

Nantinya Inda akan menjual By Indadari di kawasan Jeddah, Arab Saudi. Ibu dua anak ini optimis bisnisnya bisa diterima dengan baik di sana.

"Bismillah yang penting niat berbisnis dengan baik dan sesuai dengan syar'iat islam. Apalagi di sana kan hampir semua bercadar, jadi pasti laku di sana," jelasnya.

Inda memang berencana melebarkan sayapnya di dunia bisnis. Oleh karena itu selanjutnya dia ingin menambah satu toko yang akan disatukan dengan bisnis sang suami, yaitu Kaos Caisar Clothing.

"Masih rencana dan nabung untuk modalnya. Ingin sekali membuat distro muslim, semoga lancar terus bisnisnya," katanya. (dwq)

Baca Juga

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section