1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Ini Rahasia Inul Daratista yang Belum Anda Ketahui

Nama Inul berhasil masuk ke jagat hiburan, karena aksi...

By Stella Maris 1 Agustus 2016 17:03
Inul Daratista (Instagram)

Money.id - Kemunculan Inul Daratista di industri hiburan Tanah Air cukup menggemparkan, terutama karena aksi goyang ngebornya yang dinilai terlalu seksi. Agar tetap eksis, Inul harus melewati kerikil tajam di banyak jalan. 

Namun semangat menjadi pedangdut papan atas itu tak pernah surut. Usaha dan kerja kerasnya terbayar. Kini Inul bukan hanya menjadi pedangdut yang disebut-sebut punya bayaran termahal saja, dia juga sukses menjadi pebisnis handal.

Akan tetapi di balik kesuksesannya saat ini, tahukah Anda kisah jatuh bangun artis kelahiran Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur itu? Nama Inul berhasil masuk ke jagat hiburan, karena aksi panggungnya diabadikan dalam sebuah rekaman video.

inul daratista

Video tersebut diperbanyak, diedarkan dalam format VCD ke berbagai pelosok daerah, hingga akhirnya berhasil mendongkrak nama Inul. Selama 'mengemis' dari satu panggung ke panggung lain, Inul hanya dibayar Rp1.500 sampai Rp12 ribu per sekali manggung.

Lulusan SMP dan dihujat
Masuk ke industri musik, Inul banyak dicibir bahkan dihujat. Salah satu kisah yang paling kontroversial adalah perseteruannya dengan Raja Dangdut Rhoma Irama.

Meski berulang kali dihujat bahkan disindir di depan mata dan di hadapan banyak orang, Inul mengaku ikhlas menerima komentar pedas Rhoma. "Sabar saja, ikuti arus yang ada karena tidak semua di Indonesia mau menerima kita," katanya.

Namun ternyata, Inul punya cerita 'rahasia' yang belum diketahui banyak orang. Selengkapnya baca di sini! (poy)

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section