1. HOME
  2. SHOW-BIZ
BISNIS ARTIS

Bisnis Clothing Line Deva Mahenra Sajikan Warna Baru Dunia Fashion

"Saya enggak bisa gambar, tapi saya tahu gambar yang bagus itu seperti apa..."

By Rizki Astuti 26 Juli 2016 07:07
Deva Mahenra (Kapanlagi/Bambang E Ros)

Money.id - Artis sekaligus presenter Deva Mahenra kini telah merambah sebagai pebisnis. Selain memiliki usaha kuliner 'Warkop Masa Gitu', dia juga tengah mengembangkan bisnis clothing linenya.

Usaha yang diberi nama 'Guts & Glory' ini sudah berjalan sejak September 2015 lalu. Meski tidak mengeyam pendidikan sebagai desainer, Deva mengaku terjun langsung mendesain tiap koleksi yang ada di Guts & Glory.

"Saya enggak bisa gambar, tapi saya tahu gambar yang bagus itu seperti apa. Saya rasa itu cukup jadi modal (bisnis)," ujar Deva yang ditemui Money.id beberapa waktu lalu, di kawasan Jakarta Selatan.

Deva Mahenra
© 2016 money.id/Instagram

Untuk itu tiap koleksipun dibuat sangat terbatas, hanya 50 kaos per desain. Hal ini karena Deva tidak ingin desainnya dikenakan oleh banyak orang.

Kendati demikian untuk saat ini Deva enggan memiliki toko untuk Guts & Glory. Walaupun sudah ada tawaran dari beberapa investor seperti di Malang dan Bandung yang tertarik untuk menjual kaosnya secara retail.

Koleksi 'Guts & Glory'
© 2016 money.id/Instagram

"Saya juga enggak jual ke toko-toko. Bisa juga ya tapi nanti tingkat ekslusivitasnya enggak ada, itu yang kami jaga," ungkap Deva.

Deva mengaku optimis bisnisnya akan diterima dan menambah koleksi fashion masyarakat Indonesia. Apalagi Guts & Glory memiliki kualitas yang bagus dari segi bahan yang nyaman dikenakan untuk orang yang sering beraktivitas di luar ruangan. 

Tertarik memiliki koleksi dari Guts & Glory? Deva membanderol harga cukup terjangkau mulai dari Rp180 ribu hingga Rp250 ribu. (dwq)

 

Baca Juga

(ra/ra)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section