1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

33 Tahun Vakum, Titiek Puspa Temukan 'Mainan Baru' di Film Ini

Kesempatan ini bagaikan oasis untuk...

By Rizki Astuti 21 Juli 2016 15:25
Titiek Puspa (Kapanlagi/Bayu Herdianto)

Money.id - Penyanyi sekaligus aktris senior, Titiek Puspa merasa bahagia bisa kembali bermain film layar lebar. Pasalnya sudah 33 tahun dia tidak lagi bermain seni peran. Film terakhirnya adalah Apanya Dong, tayang pada 1983 silam.

Lewat Film terbaru garapan Nia Dinata berjudul Ini Kisah Tiga Dara membuat Titiek merasa kembali lagi ke menemukan mainan baru di masa muda.

"Saya gugup saat diajak, tapi sudah tahu ceritanya saya langsung mau. Karena saya seperti menemukan playground yang hilang, terus datang lagi," ujar Titiek yang ditemui usai peluncuran album lagu Tema Ini Kisah Tiga Dara.

Pemain Film 'Ini Kisah Tiga Dara'
© 2016 money.id/Instagram

Alasan lain Titiek memutuskan terjun ke seni peran lagi, karena Film Ini Kisah Tiga Dara terinspirasi dari Film 3 Dara besutan sutradara Usmar Ismail. Apalagi kata Titiek, film tersebut sangat populer dan menginspirasi banyak menginspirasi anak muda.

Karena itulah wanita yang akrab disapa Eyang Titiek merasa kesempatan tersebut bagaikan oasis.

"Bagi seorang seniman, mendapat kesempatan itu rasanya seperti dapat setetes air di gurun pasir. Ini adalah musikal film, jadi saya percaya akan jadi sangat menyenangkan," katanya.

Film Ini Kisah Tiga Dara juga melibatkan Shanty Paredes, Tara Basro, Rio Dewanto, Reuben Elishama, Richard Kyle, dan artis pendatang baru Tatyana Akman. Film produksi SA Films ini akan tayang serentak pada 1 September 2016.

Baca Juga

(ra/ra)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section