1. HOME
  2. SHOW-BIZ
FILM

Film Ini Bikin Vino G Bastian Tolak Pakai Pemeran Pengganti

"... walaupun berat tapi puas jika dilakukan sendiri."

By Rizki Astuti 19 Juli 2016 13:35
Vino Giovani Bastian (Kapanlagi/Muhammad Rasyad)

Money.id - Aktor tampan Vino Giovani Bastian, kembali mendapat tantangan pada film layar lebar. Ya, dirinya kini berperan menjadi seorang penyelamat tim dari bencana alam di Film terbarunya berjudul 'Bangkit!'

Film 'Bangkit!' membuat suami Marsha Timothy itu melakukan banyak adegan berbahaya. Meski telah disiapkan pemeran pengganti alias stuntman sesuai dengan prosedur syuting, Vino pun menolaknya.

"Stuntman sudah disiapkan, memang untuk prosedur agar lebih safety. Contohnya yang sulit itu adegan loncat dari satu mobil ke mobil yang lain, tapi akhirnya saya lakukan sendiri, walaupun berat tapi puas jika dilakukan sendiri," ujar Vino saat ditemui usai press screening Film 'Bangkit!', Senin 18 Juli 2016, di Plaza Senayan, Jakarta Selatan.

Menurut Vino, perannya kali ini bukan hanya membutuhkan akting matang, tapi juga fisik yang kuat. Hal itu lanjut Vino wajib diingat agar tak menghambat proses syuting yang kabarnya berjalan hingga 64 hari.

Demi mendapatkan peran yang sesuai dengan skenario, ayah satu anak ini juga berlatih bersama tim dari Badan SAR Nasional (Basarnas) sebelum syuting.

"Karena mereka lebih mengerti bagaimana prosedurnya. Apalagi tim SAR kita kan terbaik di dunia ya dan belajar bersama Basarnas keuntungan yang luar biasa untuk saya," jelasnya.

Tidak hanya latihan bersama tim Basarnas, Vino juga mendapatkan pelatihan bersama pasukan TNI AL dan TNI AU untuk melatih kemampuan akting agar bisa sesuai dengan perannya. Mulai dari bagaimana membawa korban dari dalam air hidup atau mati, teknik bergelantungan, hingga pertolongan pertama.

Film yang disutradai RakoPrijanto ini tidak hanya melibatkan Vino, melainkan pemain lain, yaitu Deva Mahenra, Acha Septriasa, dan Putri Ayudya. Nah, penasaran dengan jalan ceritanya? Film Bangkit! akan tayang serentak di bioskop 28 Juli 2016. (els)

Baca Juga

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section