1. HOME
  2. SHOW-BIZ
BISNIS ARTIS

Strategi Bisnis Menggiurkan Deva Mahenra

"... Buat brand bagus ada yang mau beli atau akusisi silahkan."

By Rizki Astuti 21 Juli 2016 17:35
Deva Mahenra (Instagram)

Money.id - Kini banyak publik figur yang mencari pundi-pundi uang lewat bisnis. Hal itu pula yang dilakukan oleh artis tampan Deva Mahenra terhadap usaha kuliner bernama Warkop Masa Gitu.

Namun berbeda dengan yang lain, Deva justru memilih menjual semua saham kepada orang lain yang tertarik meneruskan bisnis kulinernya. Ya, diakui Deva ini merupakan strategi yang tepat dalam berbisnis.

"Karena brandnya sudah dikenal banyak orang saya jual sahamnya. That's it, bisnis itu kan sederhana itu. Buat brand bagus ada yang mau beli atau akusisi silahkan," ujar Deva yang ditemui Money.id, di kawasan Senayan, Jakarta Selatan.

Deva Mahenra di Warkop Masa Gitu
© 2016 money.id/Instagram

Pria kelahiran Makassar itu menjelaskan tujuan dalam berbisnis adalah menjual produk. Itu mengapa Warkop yang menyediakan berbagai jenis kopi khas Indonesia dan roti bakar diakusisikan.

Roti Bakar di Warkop Masa Gitu
© 2016 money.id/Instagram

"Ketika sudah bisa menjual produk itu menyenangkan. Tapi bisa menjual brandnya itu jauh lebih menyenangkan. Misalnya buat dengan Rp50 juta, terus dijual Rp100 juta kenapa enggak," kata Deva sambil mengumbar senyum.

Warkop Masa Gitu berdiri sejak Desember 2015 lalu. Kini telah memiliki tiga cabang, yaitu di kawasan Duren Tiga Raya Pancoran; Tebet, Jakarta Selatan; dan Condet Raya, Jakarta Timur.

Baca Juga

 

(ra/ra)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section