1. HOME
  2. SHOW-BIZ
BISNIS ARTIS

Kiki Amalia Akui Sukses Bisnis karena Nama Besarnya

"Mumpung aku masih dikenal banyak orang jadi ada sisi positifnya..."

By Rizki Astuti 25 Juli 2016 11:15
Kiki Amalia (Kapanlagi/Agus Apriyanto)

Money.id - Artis Kiki Amalia ternyata makin serius mengembangkan bisnis fashionnya. Terbukti, usaha yang diberi nama Kiam By Kiki Amalia itu bisa mengantongi keuntungan hingga puluhan juta per bulan.

Namun tak bisa dipungkiri namanya yang besar di entertainmen, diakui membuat bisnisnya lebih cepat dikenal oleh masyarakat.

"Mumpung aku masih dikenal banyak orang jadi ada sisi positifnya dan keuntungan lebih. Aku enggak mau munafik," ujar Kiki yang ditemui Money.id, beberapa waktu lalu di kawasan Jakarta Selatan.

Kiam by Kiki Amalia
© 2016 money.id/Instagram

Wanita berumur 34 tahun itu mengaku usianya yang sudah tidak muda lagi sangat mempengaruhi pendapatannya di dunia entertainmen. Itu kenapa memiliki bisnis merupakan salah satu solusi yang tepat untuk investasinya di masa depan.

"Kita harus cari jalan bagaimana caranya dapur tetap ngebul tanpa harus ngandelin muncul di tv atau kerja sama dengan PH (Production House). Harus punya kerjaan yang bisa diandalkan, di sini kan aku bisa sekalian asah bakat," jelas Kiki.

Kendati demikian, mantan istri Markus Horison itu mengaku tetap menjaga kualitas produk yang dijualnya, seperti cuttingannya yang rapih dan bahan nyaman dikenakan. Ditambah dengan koleksinya memiliki keunikan tersendiri dengan model dan motif yang up to date.

"Kualitas nomer satu. Kalau enggak pelanggan hanya beli sekali terus menyesal. Tapi ini kan enggak, banyak yang repeat order bahkan jadi reseller."

Baca Juga

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section