1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

5 Tahun Vakum, Ini Alasan Shanty Kembali ke Panggung Hiburan

Ternyata film musikal ini merupakan salah satu...

By Rizki Astuti 22 Juli 2016 12:10
Shanty Paredes (Kapanlagi/Bayu Herdianto)

Money.id - Setelah kurang lebih lima tahun vakum, penyanyi cantik Shanty Paredes atau yang dikenal dengan Shanty, kembali meraimaikan dunia hiburan tanah air. Ya, selain mempromosikan single terbaru berjudul 'Berharap Tak Berpisah', dia juga memainkan Film berjudul 'Ini Kisah Tiga Dara' yang akan tayang September 2016 nanti.

Lalu apa alasan Shanty tertarik memerankan tokoh Gendis di film tersebut?

"Sebelumnya belum pernah main film musikal dan ini salah satu genre yang saya mau. Akhirnya dapat kesempatan yang saya tunggu selama 15 tahun," ujar Shanty yang ditemui usai peluncuran album lagu tema 'Ini Kisah Tiga Dara', Rabu 20 Juli 2016, di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

Meski sudah memainkan 12 judul film, ibu dua anak ini mengaku sudah lama berusaha mendapatkan peran di film musikal. Bahkan Shanty pernah mengikuti audisi demi mengikuti cita-citanya itu.

Pemain Film Ini Kisah Tiga Dara; Shanty, Tara Basro, dan Tatyna Akman
© 2016 money.id/Ivan Marlianto

Film besutan Nia Dinata ini terinspirasi dari Film klasik berjudul '3 Dara' yang disutradarai oleh Usmar Ismail pada 1956. Namun Shanty tidak ingin tenggelam pada karakter lama yang ada di film itu, sehingga dia hanya sekali menonton film 3 Dara.

"Karena kata Teh Nia ini berbeda dari sebelumnya. Kalau di sini saya perannya genggsian dan kaku, bertolak belakang dengan Shanty. Jadi susah gampang," kata wanita berumur 37 tahun itu.

Kendati demikian Shanty yang memiliki background seorang penyanyi seolah tak menyangka jika film musikal sulit dimainkan.

"Kelihatannya mudah ternyata salah. Karena nyanyi dan artikulasinya beda, harus banyak belajar lagi. Di sini di gembleng habis-habisan sama Teh Nia," ucapnya. (dwq)

Baca Juga

(ra/ra)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section