1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

'Ini Kisah Tiga Dara' Jadi Obat Penyembuh Titiek Puspa

Saat menjalani syuting film tersebut, wanita yang akrab disapa Eyang Titiek ini ternyata baru saja keluar dari rumah sakit dan...

By Rizki Astuti 22 Juli 2016 14:34
Titiek Puspa (Kapanlagi/Bayu Herdianto)

Money.id - Penyanyi sekaligus aktris senior, Titiek Puspa kembali berakting setelah vakum selama 33 tahun. Film barunya berjudul Ini Kisah Tiga Dara itu menjadi obat untuknya.

Saat menjalani syuting film tersebut, wanita yang akrab disapa Eyang Titiek ini ternyata baru saja keluar dari rumah sakit dan masih dalam masa penyembuhan.

"Saat masih syuting keadaan belum sehat, baru recovery. Ada asam lambung, karena sudah tua mulai kena asam urat. Jadi jatah syuting aku sering didahulukan," ujar Titiek yang ditemui usai peluncuran album lagu Tema Ini Kisah Tiga Dara, Rabu 20 Juli 2016, di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

Kendati demikian, Eyang Titiek tetap menunjukkan profesionalitasnya dalam dunia seni peran. Sehingga wanita berumur 79 tahun itu mampu mengobarkan semangatnya saat pengambilan gambar yang lokasinya berada di Maumere, Nusa Tenggara Timur.

(Para Pemain Film 'Ini Kisah Tiga Dara' © 2016 money.id/Bayu Herdianto)

"Buat saya itu semacam obat. Enggak tahu kenapa saat syuting jadi semangat, tadinya aku pikir enggak kuat ternyata kuat," kata pelantun Kupu-Kupu Malam itu.

Ya menjadi obat, karena suasana lokasi syuting yang kekeluargaan. Belum lagi dalam film tersebut dia beradu akting dengan Shanty Paredes, Tara Basro dan Tatyana Akman yang usianya jauh lebih muda.

"Buat saya mereka itu seperti keluarga. Aku seperti oma mereka, menyenangkan semua. Apalagi tidak ada perbedaan antara kru, sutradara, dan pemain," katanya sambil tersenyum.

Film Ini Kisah Tiga Dara rilis pada 1 September 2016 yang berlayar karena terinspirasi dari film musikal pertama Tanah Air, karya sutradara Usmar Ismail, berjudul 3 Dara pada 1956. (els)

Baca Juga

(ra/ra)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section