1. HOME
  2. SHOW-BIZ
HOLLYWOOD

Benarkah Selena Gomez Menyesal Konser di Indonesia?

Meski demikian, wanita berusia 24 tahun itu meminta agar para netizen tak berpikir negatif atas pernyataannya.

By Stella Maris 25 Juli 2016 15:23
Selena Gomez (Instagram)

Money.id - Penyanyi cantik asal Amerika Serikat, Selena Gomez menggelar show pertamanya di Indoensia. Usai menghibur para penggemarnya, Selenator, mantan kekasih Justin Bieber itu terlihat tak cukup puas dengan penampilannya.

Hal itu terlihat dalam sebuah gambar yang diunggah di akun Instagramnya. Dalam akun tersebut Selena mengatakan bahwa dia tak bisa blending dengan acara Revival Tour Jakarta.

"Tonight i felt extremely unauthentic, unconnected to both my my self and my music. I have never really felt like my materials wardrobe or a video could define me. I act on a moment and fear something that has not happened."

(Selena Gomez saat konser di Indonesia/Twitter Selenator Indonesia)

"(Malam ini aku merasa tak jadi diri sendiri. Aku tak bisa fokus dan menyatu dengan musik. Aku merasa materi, kostum, dan video tak bisa menjelaskan siapa aku. Aku juga khawatir pada sesuatu yang belum terjadi," kata Selena seperti dikutip di akun Instagramnya, Senin 25 Juli 2016.

Meski demikian, wanita berusia 24 tahun itu meminta agar para netizen tak berpikir negatif atas pernyataannya.

"I'm grateful for every single moment I get here -Indonesia you were LOUD and clearly inspiring. Love you so much. (Saya sangat bersyukur pada setiap momen di Indoensia. Kalian sangat luar biasa dan menginspirasi. Aku mencintai kalian," katanya.

Lalu menurut kalian bagaimana? Yuk komentar di sini!

 

 

(sm/sm)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section