1. HOME
  2. SHOW-BIZ
FRESH

Ini Rahasia Cantik Alami Mantan Artis Cilik Tasya Kamila

Biar terjaga kelembapan kulitnya gunakan...

By Rizki Astuti 30 Juli 2016 14:30
Tasya Kamila (Kapanlagi/Budy Santoso)

Money.id - Masih ingat dengan artis cilik Tasya Kamila yang terkenal dengan lagu Gembala? Kini dia sudah tumbuh menjadi wanita cantik dan pintar.

Menurut Tasya, bagi seorang wanita perawatan merupakan kebutuhan. Banyak cara yang mudah dilakukan demi mendapatkan kulit sehat, salah satunya adalah penggunaan body lotion.

"Biar terjaga kelembapan kulitnya. Ketika habis mandi, kulit dalam keadaan setengah basah itu saat yang tepat pakai body lotion. Karena saat itu body lotion menjaga kelembapan air yang ada di kulit kita," ujar Tasya saat ditemui usai acara Marina, Kamis 28 Juli 2016, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

(Tasya Kamila © 2016 money.id/Budy Santoso)

Selain itu, Tasya juga menyarankan pengaplikasian pelembab yang memiliki proteksi sinar UV, untuk melindungi kulit wajah sangat penting. Namun jangan terlalu besar, gunakan krim yang mengandung SPF minimal 15.

Tak lupa Tasya melakukan perawatan dari dalam diri seperti konsumsi air putih dan buah-buahan. Menurut dia, minum air putih secara teratur akan mencukupi kebutuhannya dalam tubuh.

"Makan buah yang mengandung serat. Satu lagi jangan sering begadang. Tidur yang cukup, udah kebukti di aku kalau begadang kulit wajah bisa jerawatan dan enggak fresh," katanya. (els)

Baca Juga

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section