1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Ketika Ayu Ting Ting Disemprot Dewi Perssik

Semua terkam dalam durasi ke 16 menit 40 detik.

By Stella Maris 27 Juli 2016 16:03
Ayu Ting Ting (Instagram)

Money.id - Dewi Perssik alias Depe sempat disebut-sebut adalah orang ketiga dalam asmara Ayu Ting Ting dengan Shaheer Sheikh, dan hal itu dibantah tegas oleh Depe. Kini Ayu malah disemprot langsung oleh Depe.

Saat menjadi bintang tamu dalam acara Ada Ada Aja beberapa waktu lalu, Depe ditanya mengenai hobi barunya yaitu menembak. Ayu Ting Ting yang menjadi presenter acara tersebut, langsung mengajukan pertanyaan, namun malah membuat Depe berbicara dengan nada tinggi.

"Tapi Dewi sebelumnya sudah pernah nyoba (latihan menembak) lagi belum setelah ini?," kata Ayu di menit ke 16.40 seperti dikutip dalam video Ada Ada Aja, Selasa 27 Juli 2016.

 "Kamu enggak biasanya kamu di Ada Ada Aja manggil saya Dewi? Sejak kapan kamu enggak sopan?," tegas Depe. Lalu Ayu meralat panggilannya pada Depe dengan sebutan tante.

"Nah itu lebih baik tante Ayu. Kami ini masih kecil. Kamu masih kecil kan?," katanya pada pelantun lagu 'Sambalado' itu.

Setelah teguran itu, Ayu terlihat sedikit canggung. Namun dia tetap menjawab pertanyaan Depe. "Kecil orangnya tapi kan udah punya anak satu," kata Ayu. "Saya juga punya anak lho," sambut Dewi seraya menegaskan dalam menit ke-17.10. 

Meski demikian acara tersebut tetap berjalan dan wanita berusia 24 tahun itu, berusaha menjadi pembawa acara yang baik. Dalam proses 'wawancara' selanjutnya, Ayu kemudian memanggil pemilik goyang gergaji itu dengan menambahkan kata 'Kak'.

BACA JUGA

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section