1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Dibilang Janda Genit, Ayu Ting Ting Murka

"Jadi kalo kalian mau ngatain orang janda, segala macem, mikir!"

By Stella Maris 24 Maret 2016 15:44
Ayu Ting Ting (Instagram/Rio Motret)

Money.id - Ayu Rosmalia atau yang dikenal Ayu Ting Ting memang sudah menjanda selama dua tahun. Lantaran sempat dekat dengan sejumlah pria, Ayu kerap disebut sebagai janda genit.

Mendengar komentar itu, Ayu kesal dan tak habis pikir dengan sejumlah komentar negatif yang dialamatkan padanya.

"Orang kadang suka bingung kasih komentar. Wah dasar lu janda genit, janda centil, janda nggak tau diri lu. Jangan suka nge-judge orang, setiap orang juga nggak ada yang mau jadi janda," kata Ayu dalam video Periscope yang diunggah ke Youtube beberapa waktu lalu.

Ibu satu anak itu mengingatkan pada netizen, agar tak menilai orang lain (artis) dari kejadian masa lalu, kemudian mengaitkan peristiwa tersebut dengan apa yang sedang dilakukan saat ini.

"Jadi kalo kalian mau ngatain orang janda, segala macem, mikir! Entar berbalik ke diri kalian, baru kalian tau posisinya gimana. Nah bae-bae lu, belum pernah kan ngerasain jadi janda? Kalo sampe situ jadi janda, baru ngerasain gimana rasanya jadi janda."

Dalam video tersebut, wanita berusia 23 tahun itu menegaskan kalau publik figur bukan sosok yang harus selalu benar dalam bertindak. "Setiap manusia punya salah, setiap manusia punya khilaf, tapi bukan berarti manusia itu salah selamanya."

"Tapi ini (jadi janda) sudah takdir. Ini sudah tulisan Allah, sudah jalannya Allah, jadi manusia tinggal ikutin. Jadi punya mulut jangan pada usil." (dwq)

Baca Juga

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section