1. HOME
  2. SHOW-BIZ
BISNIS ARTIS

Marcel Chandrawinata Bosan Berbisnis di Dunia Malam?

Meski mengusung konsep warehouse, dia merasa...

By Rizki Astuti 29 Juli 2016 19:01
Marcel Chandrawinata (Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya)

Money.id - Artis tampan Marcel Chandrawinata bukan hanya aktif di panggung hiburan Tanah Air, dia juga sukses menjadi pebisnis. Diam-diam Marcel memiliki sejumlah usaha, mulai dari restoran, diving center, hingga bar dan kelab.

Namun tertanya Marcel sudah meninggalkan bisnis bar dan kelab, yaitu The Foundry 8 yang berada di kawasan SCBD, Jakarta Selatan. Meski mengusung konsep warehouse, dia merasa akan muncul sisi negatif bila terlalu lama berada di bidang itu. 

"Tahun depan mutusin udah enggak lagi di sana. Karakternya kurang bagus, ini kan semacam dunia malam ya, saya malas pulang pagi lagi. Capek," ujar Marcel yang ditemui Money.id di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Alasan lain karena kurangnya waktu berakhir pekan bersama keluarga dan orang terkasih. Meski bukan pemilik langsung dari The Foundry 8, adik Nadine Chandrawinata ini punya tanggung jawab sebagai pengatur manajemen dan marketing.

(Marcel Chandrawinata © 2016 money.id/Kapanlagi)

The Foundry 8 merupakan bangunan berbentuk hanggar dengan dua lantai. Sehingga banyak tenant yang menyewa gerai mulai ukuran kecil hingga besar. Nah, di sana ada sebuah kafe dan bar yang tiap malamnya menampilkan Disc Jockey (DJ).

Mundurnya Marcel dalam bisnis itu merupakan pilihan. Nantinya pemain Film 'Alexandria' itu ingin memulai bisnis baru yang lebih nyaman dan masuk ke dalam karakternya.

"(Bisnis) belum kepikiran sekarang karena masih ada restoran dan diving juga. Kayaknya mau buat diving center lagi yang di Raja Ampat mau di bawa ke NTT atau NTB." tuturnya sambil tersenyum. (els)

Baca Juga

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section