1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Wow, Seikat Rambut Marylin Monroe Dijual Rp104 Juta

Seikat rambut yang telah dibuktikan keasliannya tersebut merupakan...

By Rizki Astuti 30 Juli 2016 18:10
Marylin Monroe (marilynmonroe.com)

Money.id - Selain cantik, mendiang bintang film Hollywood era 50-an Marylin Monroe terkenal karena punya rambut ikal yang indah. Gaya rambut Marylin sangat menginspirasi para wanita di zamannya. 

Bahkan dua ikat rambut pirang terang milik Marylin itu akan dijual dalam acara pelelangan di Los Angeles pada 19 November 2016. Melansir laman US Magazine, Sabtu 30 Juli 2016, menurut prediksi Julien's Auction, satu ikat rambut itu bisa terjual hingga US$8 ribu atau sekitar Rp104,84 juta.

(Rambut Marylin Monroe © 2016 money.id/http://www.usmagazine.com)

Seikat rambut yang telah dibuktikan keasliannya tersebut merupakan barang koleksi milik Frieda Hull. Dia adalah seorang penggemar fanatik Marilyn Monroe dan menjadi sahabat bintang film yang meninggal pada 1962 tersebut.

Pelelangan wanita cantik yang tewas pada usia 36 tahun itu adalah bagian dari pelelangan besar para kolektor bertajuk Monroe Memorabilia yang akan digelar pada Agustus, di sejumlah lokasi. Di London, Los Angeles, dan Irlandia juga akan menggelar lelang sendiri sebelum pelelangan besar pada 19 November 2016.

Beberapa peninggalan lainnya yang akan dilelang adalah sheer dress manik-manik warna hitam yang pernah dipakai Marylin dalam Film Some Like It Hot (1959) dan halter-neck frock warna pink yang dikenakan di Film Niagara (1953).

Peninggalan itu sebelumnya merupakan koleksi sutradara Lee Strasberg dan David Gainsborough Roberts, seorang kolektor kostum Marylin Monroe terbanyak asal Inggris. (els)

Baca Juga

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section