1. HOME
  2. SHOW-BIZ
BISNIS ARTIS

Tak Takut Bersaing, Deva Mahenra Beberkan Strategi Bisnis

"Enggaklah, justru banyak pilihan malah meningkatkan kualitas..."

By Rizki Astuti 3 Agustus 2016 10:05
Deva Maherna (Kapanlagi/Bayu Herdianto)

Money.id - Artis sekaligus presenter Deva Mahenra memang membawa warna baru untuk dunia fashion lewat bisnis clothing linenya. Meski terbilang baru, dia mengaku tidak takut bersaing dengan sederet publik figur lain.

"Enggaklah, justru banyak pilihan malah meningkatkan kualitas. Contohnya gini bayangin di Indonesia cuma ada satu mobil, mereka buat seenaknya enggak ada yang marah. Ya karena enggak ada mobil lain, kalau ada pasti jadi perbandingan sebelum beli," ujar Deva yang ditemui Money.id beberapa waktu lalu di kawasan Senayan, Jakarta Selatan.

Chelsea Islan Kenakan Guts and Glory
© 2016 money.id/Instagram

Apalagi pekerjaannya di dunia entertainment, membuat Deva dimudahkan dalam hal promosi. Pria kelahiran Makassar ini dibantu oleh sederet teman-teman artis untuk sekadar mengenakan pakaian dari Guts and Glory dan memposting foto di media sosial.

"Saya enggak pernah minta, tetapi mereka tahu kalau saya punya label sendiri. Mereka mau support saya begitu juga dengan bisnis ini," katanya.

Brandon Salim Kenakan Guts and Glory
© 2016 money.id/Instagram

Hal ini diakui Deva untuk mengurangi budget promosi. Untuk itu menjaga silaturahmi yang baik adalah kunci utama strategi bisnis pria berumur 26 tahun itu.

"Menyenangkan ada di industri ini. Ketika kita berteman yang baik budget bisa ditekan, karena banyak yang bersedia bantu. Jadi enggak takut juga bisnis karena niatnya baik." (poy)

Baca Juga

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section