1. HOME
  2. SHOW-BIZ
OTOMOTIF SELEBRITI

Ananda Omesh Berikan Pengalaman Berbeda lewat 'Motorbaik'

Ada delapan artis lain yang ikut membantu dalam berbagai kegiatan di Motorbaik, seperti...

By Rizki Astuti 10 Agustus 2016 09:49
Ananda Omesh (Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya)

Money.id - Seiring menjamurnya komunitas motor di Indonesia, Ananda Omesh siap memberi pandangan berbeda pada kelompok tersebut. Salah satunya dengan mendirikan komunitas 'Motorbaik'. 

Dalam komunitas itu, Omesh melibatkan berbagai kegiatan menarik seperti charity, ajang balap, riding dalam kota, hingga touring ke Yogyakarta pada 15-20 Agustus nanti lewat 'Simpati Motorbaik Adventure 2016'.

Tak hanya itu, kegiatan touring tersebut juga mengikutsertakan delapan selebriti lain yaitu Tora Sudiro, Bisma Kharisma, Imam Darto, Nabila Putri, Gading Marten, Dimas Anggara, Tarra Budiman dan Denny Chasmala.

(Simpati Motorbaik Adventure 2016 © 2016 money.id/Rizki Astuti)

"Melalui acara ini kami ingin menunjukkan bahwa touring itu bukan hanya sekadar seberapa cepat kita sampai tujuan, tetapi seberapa maksimal kita bisa menikmati perjalanan sekaligus memberikan manfaat untuk masyarakat," ujar Omesh yang dikutip dari Otonomi.co.id, Rabu 10 Agustus 2016.

Selain melakukan kegiatan positif seperti berkendara secara disiplin, mereka juga akan... Selengkapnya, baca di sini! (els)

Baca Juga

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section