1. HOME
    2. SHOW-BIZ
RORO FITRIA

Ibunda Ditolak, Roro Fitria Ngamuk di Rumah Sakit

Dia menilai telah terjadi tindak penelantaran dan penolakan pasien.

By Stella Maris 5 Agustus 2016 17:02
Roro Fitria (Kapanlagi/Bayu Herdianto).

Money.id - Tak lagi terdengar suara halus dan manja dari artis cantik Roro Fitria. Mendadak Roro berbicara penuh emosi, karena kecewa terhadap pelayanan di salah satu pihak rumah sakit di kawasan Jakarta Selatan itu.

Hal itu diungkapkan Roro dalam akun Instagram-nya. Roro murka lantaran ibunya Retno Winingsih yang sedang sakit keras, ditolak oleh salah satu dokter spesialis saraf dan suster di rumah sakit tersebut. 

Dia menilai telah terjadi tindak penelantaran dan penolakan pasien. Merasa tidak terima dengan tindakan pihak rumah sakit, Roro bersama 20 Tim Kuasa Hukum dari HAMI (Himpunan Advokad Muda Indonesia) mendatangi pihak rumah sakit, tempat sang ibu biasa diperiksa dan dirawat.

(Roro dan Ibunya/Instagram)

"Kondisi mama saya menurun pada saat ini, karena bagi saya kesehatan, nyawa bunda saya enggak main-main. Jadi saya tidak mau tenaga medis yang menangani bunda saya main-main," kata Roro seperti dikutip Money.id dalam video Obsesi, Jumat 5 Agustus 2016.

Ya, diketahui kondisi ibunda Roro sangat memperihatinkan. Ibu Roro menderita komplikasi stroke, komplikasi maag, hipertensi, diabetes, dan kolesterol tinggi.

SELANJUTNYA >>> Hal ini yang bikin Roro naik pitam...

 

 

 

 

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section