1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Foto Bella Sofie Berhijab Banjir Celaan, Ada Apa?

Bukannya pujian yang didapatnya, netizen malah menuding Bella mengenakan jilbab dengan baju yang tak pantas. Loh kok bisa?

By Dian Rosalina 9 Agustus 2016 07:05
Bella Shoffie (Instagram)

Money.id - Kontroversi sepertinya tidak bisa terlepas dari seorang Bella Shoffie. Baru-baru ini salah satu foto yang diunggahnya di akun Instagram miliknya menuai sindiran dan reaksi negatif dari netizen.

Dalam salah satu foto yang diunggahnya, Bella tengah mengenakan hijab dan tampak cantik. Dikutip dari Dream.co.id, Selasa 9 Agustus 2016, pada foto tersebut, Bella menuliskan harapannya ingin kembali menyambangi Tanah Suci.

"Semoga taon ini bisa ke mekkah lagi ya Allah," tulis @BellaShofie5292 mendampingin fotonya yang terlihat cantik dengan mengenakan jilbab dan kacamata.

Namun bukannya pujian yang didapatnya, netizen malah menuding Bella mengenakan jilbab dengan baju yang tak pantas. Loh kok bisa?

 

Semoga taon ini bisa ke mekkah lagi ya Allah 🙏🏻

A photo posted by BELLA SHOFIE NASUTION (@bellashofie5292) on

Ternyata dugaan tersebut muncul dari netizen yang sadar bahwa bayangan yang terpantul dari kacamata yang dikenakan Bella terlihat ia memakai celana pendek saat mengenakan hijab.  "Gk pake celana tah bel? salfok gegara liat kecemetenye," tulis pemilik Shelvanendy.

Ternyata bukan satu orang yang merasa melihat celana pendek itu. Pemilik akun Lindalstr_03 juga berkomentar, "kok gue ngerasa mbaknya pake celana pendek kalo diliat dari bayangan kacamatanya."

Tapi tidak semua netizen setuju dengan tuduhan tersebut. Netizen menduga Bella mengenakan rok panjang. Hanya saja rok tersebut berwarna coklat yang mirip dengan warna kulit. Akun dari Re.beibz mencoba menjawab pertanyaan dari lindalstr_03, "warna kulit rok'a.. coba di zoom," tulisnya. (dwq)

Baca Juga

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section