1. HOME
  2. OTOTALK
OTOMOTIF SELEBRITI

Main Film, David Beckham Kenalkan Moge Triumph 1100 Cc

Tak banyak informasi mengenai spesifikasi Triumph Bonneville 1100 cc itu.

By Rohimat Nurbaya 21 September 2015 10:37
David Beckham memperkenalkan motor Triumph 1100cc (Foto: Motorcyclenews.com)

Money.id - Legenda sepakbola dunia, David Beckham membintangi sebuah film yang berjudul Outlaw. Film yang dibintangi Beckham tersebut menceritakan tentang dunia motor.

Seperti dikutip dari Motorcyclenews.com, dalam film yang disponsori jaket bikers Belstaff itu, Beckham tampak bersanding dengan motor Triumph Bonneville.

Motor yang diperkenalkan Beckham ini merupakan keluaran pabrikan motor gede (moge) asal Inggris, Triumph. Motor tersebut mengusung konsep retro Triumph 2016 yang dibekali mesin 865cc pararel-twin punchy.

Untuk film ini, Beckham menggunakan Triumph Bonneville versi besar yang dilengkapi mesin pararel-twin 1100cc dengan pendingin udara. Selain itu, motor itu juga dibekali dengan beberapa spesifikasi sparepart motor kualitas terbaik, diantaranya shockbreaker depan upside down dengan merek Ohlins.

Kemudian rem cakram merek Brembo Radial Calipers yang dipadu dengan bantalan roda atau velg klasik yang menambah kesan retro pada Triumph Bonneville.

Ini merupakan kali pertama motor tersebut ditunjukkan dalam bentuk lengkap, setelah sebelum selalu dirahasiakan. Motor ini dikembangkan selama tiga tahun terakhir dan telah melalui beberapa rangkaian uji coba.

Tak banyak informasi mengenai spesifikasi Triumph Bonneville. Sejauh ini, motor tersebut dipasang dengan mesin 1100 cc. Kabar awal menyebutkan, motor tersebut akan diluncurkan pada 2014 dengan nama Street Tracker dan digadang-gadang akan tenaga mesinnya bisa menyaingi motor BMW R nine T.

(rn/rn)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Ototalk Section